Chrissy Teigen Akui Jalani Bedah Wajah Untuk Hilangkan Lemak Di Pipi, Tuai Respons Negatif?
Instagram/chrissyteigen
Selebriti

Chrissy Teigen terang-terangan mengaku telah melakukan bedah wajah untuk menghilangkan lemak di bagian pipinya. Lantas seperti apa respons publik terhadap pengakuan Chrissy itu?

WowKeren - Selebriti cantik Chrissy Teigen belum lama ini kembali menyita perhatian masyarakat. Bagaimana tidak, Chrissy secara terang-terangan mengaku telah melakukan bedah wajah di bagian pipinya.

Yang mana, Chrissy memutuskan untuk membuang lemak yang ada di pipinya. Hal itu diakui Chrissy melalui laman Instagram pribadinya. Itu mengapa, sejumlah fans memang telah menyadari ada yang berbeda dengan penampilan Chrissy.

Chrissy mempercayakan prosedur penghilangan lemak pada wajahnya kepada dokter Jason Diamond. Yang mana, Jason Diamond dikenal sebagai dokter bedah populer yang kerap menangani para selebriti Hollywood.

Akibat dari bedah wajah tersebut, Chrissy tak lagi mengonsumsi minuman beralkohol. Berawal dari pantangan yang diberikan dokter agar hasil bedah terlihat sempurna, kini Chrissy malah terbiasa untuk tak lagi minum-minum.

Istri dari John Legend itu mengaku senang dan puas akan hasil yang didapatkan. Yang mana, wajah Chrissy terlihat lebih tirus dari biasanya.

"Saya melakukan penghilangan lemak Buccal di Dr. Diamond di sini," akui Chrissy melalui laman Instagram-nya. "Dan sejak saya berhenti minum, saya benar-benar melihat hasilnya, dan saya menyukainya. Ya, saya berhasil, apa?"


Chrissy kemudian lega dan bahagia lantaran dirinya telah terbiasa untuk tak minum-minum. Pasalnya, efek mabuk yang ditimbulkan minuman beralkohol membuat Chrissy kerap melakukan hal tak terduga.

"Aku sudah selesai mempermalukan diri sendiri di depan orang-orang (aku masih malu)," tambah Chrissy. "Lelah minum-minum seharian dan merasa seperti sial pada jam 6, tidak bisa tidur."

Tak sedikit yang menyayangkan keputusan Chrissy untuk mengeluarkan lemak dari dalam pipinya. Yang mana, menurut mereka perempuan identik dengan bentuk pipi yang chubby.

Photo-INFO

Twitter

Bahkan sejumlah pihak mengaku tak peduli akan keputusan Chrissy yang melakukan beda wajah. Seperti yang diketahui, Chrissy belakangan ini kerap menerima komentar negatif dari masyarakat.

Sehingga, semua yang dilakukan Chrissy kerap dipandang sebelah mata. Hal itu lantaran Chrissy terbukti melakukan bullying terhadap sejumlah selebriti Hollywood.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru