Rose BLACKPINK Interaksi dengan Rihanna di Met Gala, Ketawa Bareng bak Sahabat Dekat
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Serangkaian foto yang baru-baru ini dirilis yang menunjukkan interaksi antara Rosé dan Rihanna. Pada Rabu (15/9), jurnalis Vogue Keaton Kilde membagikan foto dua superstar tersebut.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) mencuri hati penggemar K-Pop di seluruh dunia setelah bergabung dengan CL sebagai idol wanita pertama yang menghadiri Met Gala yang bergengsi. Selama acara, Rosé sempat berinteraksi dengan beberapa selebriti terkenal, salah satunya Rihanna.

Poin besar bagi banyak penggemar dari acara Met Gala adalah interaksi Rosé dengan selebriti lain, dari Olivia Rodrigo hingga Gigi Hadid. Bahkan Hailey Baldwin (Hailey Bieber) tidak memiliki apa-apa selain kata-kata baik untuk dikatakan tentang dirinya, meskipun mereka belum pernah bertemu.

Serangkaian foto yang baru-baru ini dirilis yang menunjukkan interaksi antara Rosé dan penyanyi internasional Rihanna. Pada Rabu (15/9), jurnalis Vogue Keaton Kilde membagikan foto dua superstar tersebut di akun Twitter-nya dengan caption, "Aku memperkenalkan Rosé kepada Rihanna di Met Gala, dan mereka langsung saling jatuh cinta."

Tentu saja, dari semua interaksi selama acara, ini sangat besar bagi BLINK karena mereka adalah dua selebriti terkenal di dunia. Namun, BLINK menunjukkan bahwa itu akan menjadi kesepakatan besar bagi Rosé, yang pernah berbagi bahwa dia adalah penggemar berat Rihanna.


Rose BLACKPINK Interaksi dengan Rihanna di Met Gala, Ketawa Bareng bak Sahabat Dekat

Source: Twitter/keatonkildebell

Selama wawancara dengan Rolling Stones, Rosé ditanya tentang album pertama yang dia beli, dan ia menjawab album "Anti" rilisan 2016 milik Rihanna. Ia juga menambahkan bahwa ia akan tetap mendengarkan album tersebut meski sudah dirilis beberapa tahun lalu.

"Aku masih bisa memakainya dari awal sampai akhir, dan seperti bernyanyi bersama untuk setiap lagu dan membuatku dalam suasana hati yang terbaik," kata Rosé.

Meskipun Rosé menunjukkan sisi fangirl-nya, tidak dapat disangkal bahwa Rihanna tampaknya juga jatuh hati padanya. Dengan lebih banyak foto dari event Met Gala, banyak penggemar berharap lebih banyak interaksi akan datang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts