Rezky Aditya Pamer Foto Ultah Nikah Ortu ke-38 Tahun Bak Tampar 'Ibu Tiri', Wajah Ayah Kusut?
Instagram/citraciki
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Rezky Aditya seolah ingin memamerkan kondisi pernikahan orangtuanya yang baik-baik saja meski sang ayah diterpa isu selingkuh dengan Tiara. Disisi lain, sosok ayah Rezky, Trijogo, memperlihatkan ekspresi berbeda di momen ulang tahun pernikahannya.

WowKeren - Rezky Aditya bukan satu-satunya pihak yang diterpa isu hubungan terlarang hingga dikaruniai anak di luar nikah. Sang ayah, Trijogo Dratjatmoko, juga santer dirumorkan punya anak dari hubungannya dengan wanita bernama Tiara.

Sama seperti Rezky, Trijogo memilih bungkam. Ia bahkan sudah tak lagi memperlihatkan diri di depan umum.

Disisi lain, Rezky sebagai putra ingin menunjukkan dukungan buat Trijogo dan sang ibu, Ratna Prita. Lewat Instagram, Rezky membocorkan momen spesial ulang tahun pernikahan ayah dan ibunya yang ke-38.

Tak sendiri, Rezky mengajak sang istri, Citra Kirana. Putra Rezky dan Ciki, Athar, juga ikut foto bareng. Begitu juga dengan anggota keluarga lainnya. Bahkan ibunda Ciki juga ikut untuk merayakan momen anniversary sang besan.


Di momen bahagia itu, Rezky tak lupa mendoakan agar ayah dan ibunya selalu bahagia. "Happy anniversary 38 tahun bapak-ibu yaa.. semoga bahagia selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT amien♥️," ujar Rezky.

Disisi lain, foto bahagia itu juga tak urung mencuri perhatian. Meski bungkam, Rezky seolah ingin "menampar" Tiara "ibu tiri" dengan fakta bahwa pernikahan orangtuanya masih baik-baik saja. Namun di momen spesial itu, wajah ayah Rezky justru terlihat janggal.

Beda dengan Rezky cs yang pamer senyuman, Trijogo memperlihatkan wajah datar. Meski begitu, tak diketahui apakah Trijogo memang memiliki karakter serius atau sedang banyak pikiran. Yang pasti, fans mendoakan pernikahan orangtua Rezky tetap langgeng hingga akhir hayat.

"Happy anniversary ema epa bahagia selalu semawa till jannah dan selalu dalam lindungan allah swt❤️❤️😍," ujar netter. "Aamiin, semoga semua selalu dalam lindungan Allah SWT," seru yang lainnya.

Sebelumnya, sosok bernama Tiara mengklaim memiliki anak dengan ayah Rezky. Uniknya, Tiara tak cuma pernah jadi pegawai Trijogo tetapi juga eks sekretaris Rezky. Tiara mengaku kalau Trijogo tak lagi menafkahi setelah perselingkuhan mereka ketahuan oleh Ratna sang istri. Namun Tiara tetap nekat memperjuangkan hak anaknya meski Trijogo kini menjauhinya.

"(Terakhir ketemu) 2019, 2020 kemarin terakhir November masih komunikasi, saya pun masih telepon untuk minta uang tapi minta uang buat anak saya ya karena kan kemarin Covid kan saya tidak bekerja, untuk anak beli susu, apa, saya telepon," kata Tiara. "Ya enggak berjuta-juta sih tapi cukup lah buat makan berapa hari sekali. Saya bilang ‘pah aku mau minta uang dong buat susu anak, atau buat beli makan’, ‘nanti dulu ya sebelah gue ada Rezky’ tapi ditransfer. Pokoknya kalau saya minta uang dia langsung ditransfer karena dia enggak mau lihat aku susah sama anak aku mungkin seperti itu ya. Kisaran Rp500 ribu sampai sejuta."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts