Hyunjoo Dituntut Dua Anggota APRIL Atas Pencemaran Nama Baik, Keluhkan Soal Keberatan Finansial
INSTAGRAM/hyun.joo_lee
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Hyunjoo secara terbuka mengungkapkan keluh kesahnya dalam menjalani kasus hukum penindasan yang sudah berlangsung sejak lama karena ia kembali dituntut pencemaran nama baik.

WowKeren - Kasus perselisihan antara Hyunjoo dengan anggota APRIL lainnya masih belum menemukan titik terang. Seakan permasalahannya semakin melebar karena saling menuntut satu sama lain.

Hyunjoo yang mengaku dirinya merupakan korban bullying dari mantan rekan anggotanya selama masih bergabung dengan APRIL itu kembali memberikan kabar terbaru dari kelanjutan kasusnya. Hyunjoo menuliskan panjang lebar di Instagram-nya jika ia kini mendapatkan tuntutan hukum tambahan.

Dalam pernyataan tertulis panjang yang diposting melalui Instagram pada Kamis (16/9), Hyunjoo mengungkapkan bahwa ia sekarang menghadapi tuntutan hukum tambahan di tengah ia sedang mengajukan tuntutan pidana yang berpusat di sekitar tuduhan bullyingnya. Tuntutan ini dimulai ketika saudara laki-laki Hyunjoo serta dua kenalannya dituntut DSP Media selaku agensi APRIL karena pencemaran nama baik. Namun tuntutan tersebut menyatakan bahwa saudara laki-laki Hyunjoo dan kenalannya tidak bersalah.

Sejak itu, pihak penggugat alias DSP Media mengajukan banding atas kasus ini. Hyunjoo juga dinyatakan tidak bersalah atas gugatan yang diajukan oleh DSP Media karena mencampuri urusan bisnis. Tuntutan balik yang dilakukan DSP Media kepada Hyunjoo terus berkepanjangan sehingga melalui ini, publik meragukan kebenaran dari DSP Media dan bersimpati dengan Hyunjoo.

Dari pernyataan terbaru terbaru Hyunjoo, ada dua anggota APRIL berinisial A dan C mengajukan tuntutan hukum kepadanya karena pencemaran nama baik. "Anggota April A dan C sekarang telah mengajukan tuntutan hukum tambahan terhadapku karena pencemaran nama baik, dan kedua kasus ini sedang diselidiki," tulis Hyunjoo.


"Saat ini aku menghadapi begitu banyak tuntutan hukum sekaligus, dan aku akui bahwa kesulitan keuangan sangat sulit untuk ditangani. Bagaimanapun juga, aku mengikuti penyelidikan dengan tekun, dan bagi mereka yang telah mendukungku, aku akan terus menghadapi tuntutan hukum dengan berani," tutur Hyunjoo mengeluhkan ia kesulitan dana untuk menghadapi hal ini.

Hyunjoo juga mengungkapkan bahwa ia menerima pesan teks dari para orangtua anggota APRIL yang tidak berkaitan langsung dengan tuntutannya sehingga ia memutuskan untuk tidak menyerahkannya sebagai bukti. "Meskipun benar bahwa teks-teks itu menyakitkan untuk diterima pada saat itu, ketika aku merefleksikannya kembali, aku percaya bahwa orangtua mereka mengirim teks-teks itu dengan pemikiran mereka saat itu. Jadi aku tidak ingin mengungkapkan isi teks tersebut. Kecuali jika anggota APRIL ingin aku mengungkapkannya," tulis Hyunjoo menjelaskan.

"Mengenai hal ini, keputusan tersebut diumumkan kepada publik untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa siaran pers yang diungkapkan oleh DSP Media berbeda dari kebenaran. Namun, kami juga mempertimbangkan bahwa pengungkapan detail, bukti, dan kutipan apa pun dapat memicu kontroversi lain bagi mereka yang mungkin tidak terbiasa dengan penyelidikan," lanjut tulisan Hyunjoo.

Gugatan pidana yang sedang berlangsung diketahui bahwa berkaitan dengan tuduhan bullying yang awalnya diajukan oleh saudara laki-laki Hyunjoo. Hyunjoo meyakinkan bahwa keluarganya melakukan yang terbaik untuk mengambil bagian dalam penyelidikan dengan sabar sambil menyerahkan segala bentuk bukti yang berlaku.

Sementara itu, Hyunjoo juga membantah rumor masa lalu yang mengklaim bahwa menolak permintaan pemanggilan untuk diinterogasi dan menjelaskan bahwa Hyunjoo tidak ingin mempublikasikan catatan medisnya meskipun ada permintaan dari beberapa netizen. Namun banyak yang menduga jka

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts