Kiano Terjatuh Usai Panggil Mamanya 'Pau', Paula Verhoeven: Tanda Kualat
Instagram/kianotigerwong
Selebriti

Kiano Tiger Wong tampak terjatuh setelah memanggil Paula Verhoeven dengan sebutan Pau tanpa embel-embel mama. Paula kemudian terlihat menertawakan momen tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah menikmati peran mereka sebagai orangtua. Seperti diketahui, kini mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kiano Tiger Wong.

Tak ayal, baik Baim maupun Paula pun kerap membagikan tingkah Kiano yang lucu dan menggemaskan lewat kanal YouTube mereka. Lantas baru-baru ini, netizen menyoroti cuplikan video saat Kiano memanggil mamanya Pau.

Tampak dalam sebuah video, Kiano berteriak memanggil mamanya dengan panggilan Pau. "Mama," teriak Kiano. "Apa sayang? Kenapa manggil-manggil mama?" tanya Paula. "Pau, Pau," ujar Kiano sambil menunjukkan makanannya yang sudah habis. "Oh udah habis, pinter, tepuk tangan," tutur Paula.

Lantas ada pula pada sebuah momen Kiano diminta untuk memberikan sebuah barang ke Paula. Kiano pun terus menyebut Pau sambil berjalan ke arah mamanya dan memberikan barang tersebut.


Lalu setelah barang itu diterima Paula, Kiano langsung berlari seolah bermaksud jahil ke mamanya. Hingga kemudian tak disangka ia langsung terjatuh mengenai barang-barang di sekitarnya.

Alih-alih khawatir melihat anaknya jatuh, Paula justru menertawakannya. Paula kemudian beristigfar dan menyebut jika Kiano telah kualat karena memanggilnya Pau tanpa embel-embel mama.

"Astagfirullahaladzim, itu adalah tanda kualat, haha," ujar Paula lantas tertawa. Sedangkan Kiano sambil duduk memberikan ekspresi datar melihat Paula. Momen Kiano dan Paula tersebut kemudian menuai beragam tanggapan dari netizen.

"Mama pau nya puas๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,sehat trs ganteng,sll jd anak baik y sayang๐Ÿ˜," ujar seorang netter. "Makin kesini jadi makin keliatan sifat papa baimnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jailnya ampuuun deh kianoโค๏ธ๐Ÿ˜‚," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts