7 Pesona Taecyeon 2PM Yang Dikabarkan Miliki Pacar Non Seleb
Instagram/@tvn_drama
Selebriti

Taecyeon 2PM menjadi salah satu idol yang memiliki kriteria pria idaman semua wanita. Tampan, jago akting, hingga bersuara merdu, berikut deretan potret Taecyeon dengan pesonanya yang tak terbantahkan.

WowKeren - Taecyeon 2PM dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pekerja kantoran dan tidak bekerja di dunia entertainment. Taecyeon terang-terangan menunjukkian kemesraan di tempat umum. Sosok pacar idol sekaligus aktor itu sukses membuat netizen penasaran.

Baru-baru ini netizen kembali mengunjungi postingan lawas yang memperlihatkan bayangan seorang perempuan di momen Taecyeon menghabiskan waktu dengan keluarga. Netizen menduga jika sosok tersebut adalah pacar sang pelantun "I'll Be Back" dan membawanya pulang untuk dikenalkan kepada keluarga.

Taecyeon memang tak pernah lepas dari perhatian publik, termasuk soal kehidupan asmaranya sekalipun. Taecyeon memiliki daya tarik serta pesona luar biasa. Dia adalah sosok idola multitalenta dengan visual bak dewa. Berikut sederet potret Taecyeon dengan pesonanya yang luar biasa.

(wk/rosi)

1. Pemotretan ala Raja


Pemotretan ala Raja
Twitter/@taeccool

Taecyeon menjalani pemotretan dengan tema ala Raja. Pelantun "Hands Up" itu duduk di atas kursi sembari bertumpu kaki. Taecyeon mengenakan setelan jas warna hitam dan memberikan tatapan "sombong" ke arah kamera. Cool banget!

2. Potret charming saat jadi CEO di 'Vincenzo'


Potret <i>charming</i> saat jadi CEO di 'Vincenzo'
Instagram/@tvn_drama

Taecyeon memerankan seorang pewaris dari keluarga konglomerat di drama "Vincenzo" dan beradu akting dengan Song Joong Ki. Kendati berperan sebagai tokoh penjahat, pesonanya tetap berhasil mencuri perhatian netizen. Taecyeon tampil ala high class man dalam balutan setelan jas dan potongan rambut klimis.

3. Senyum tipisnya bikin hati berdebar


Senyum tipisnya bikin hati berdebar
Instagram/@tvn_drama

Taecyeon memiliki senyum manis yang membuat hati penggemar berdebar kencang. Kali ini bintang drama "Dream High" itu memamerkan senyum tipis anggun yang membuat lesung pipinya muncul ke permukaan.

4. Badass saat Mendalami karakter


<i>Badass</i> saat Mendalami karakter
Instagram/@tvn_drama

Akting Taecyeon memang tak usah diragukan lagi kehebatannya. Saat memerankan sosok antagonis di "Vincenzo", Taecyeon seolah bertransformasi menjadi seorang yang berbeda. Pendalaman karakternya sukses membuat netizen terperangah seperti kali ini. Ekspresi "gila" Taecyeon saat memegang senjata membuatnya terlihat seperti penjahat sungguhan. Keren abis!

5. Kece dengan busana kasual


Kece dengan busana kasual
Twitter/@taeccool

Taecyeon terlihat keren dalam balutan berbagai busana termasuk kasual yang simpel. Pelantun "Again Again" itu memadukan kaos merah terah, celana training hitam, sepatu putih serta dad hat. Taecyeon berpose memasukkan kedua tangan ke saku. Berlatar suasana cerah, potret Taecyeon kian eye catching.

6. Miliki sisi unyu


Miliki sisi unyu
Instagram/@taecyeonokay

Taecyeon memiliki dualitas yang bikin terpesona. Selain cool, dia juga memiliki sisi unyu nan menggemaskan. Taecyeon mengenakan sebuah aksesoris kepala unik berbentuk bunga dengan warna merah dan hijau. Taecyeon dengan bangga memamerkan sisi menggemaskannya itu ke penggemar.

7. Penyayang hewan


Penyayang hewan
Twitter/@taeccool

Selain tampan, Taecyeon rupanya adalah sosok yang penyayang. Dalam potret kali ini, bintang drama "Let's Fight Ghost" itu menunjukkan kedekatannya bersama seekor anjing cokelat yang lucu. Taecyeon memeluk hewan berbulu tersebut dan mengajaknya berfoto selfie. Manis banget ya mereka?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru