Alvin Faiz Ungkit Cobaan Nikah, Video Dakwah Bahas Kekurangan Istri Picu Reaksi Miris
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz menyadari kalau proses pernikahan bukanlah hal mudah dan pasti akan menemui cobaan. Disisi lain, haters malah menyentil Alvin dengan video dirinya saat berdakwah di masa lalu.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz menguatkan diri dari berbagai fitnah yang menimpanya. Lewat Instagram, suami dari Henny Rahman ini menyadari soal cobaan yang harus ia hadapi dalam pernikahan.

"Jangan berekspektasi kalau menikah itu akan selalu bahagia," kata Alvin. "Karena sebenarnya kehidupan setelah menikah akan sama saja dengan kehidupan setelah menikah. Sama-sama ada cobaannya, kadang sedih, kadang bahagia. Hanya bedanya, setelah menikah ada pasangan yang menemani, namun juga harus menempatkan diri untuk saling melengkapi."

Disisi lain, haters Alvin yang pro pada Larissa Chou kembali bersuara. Haters tersebut mencurigai kalau Alvin cuma sekedar pencitraan semata.

InstaStory

Alvin Faiz Soal Cobaan Nikah

Haters membocorkan video dakwah Alvin di masa lalu. Dalam video itu, Alvin awalnya membahas tentang menikah muda itu tak semudah apa yang terlihat di sosial media.

InstaStory

Haters Sindir Alvin Faiz Pencitraan


"Yang kalian lihat itu, misalkan di Instagram saya, oh baper pengen nikah, ngetag pacarnya 'Kamu kapan halalin aku kayak begini'. Yang kalian lihat di Instagram atau di sosial media, itu enaknya doang," kata Alvin. "Belum ngerasain ketika kita menjalani rumah tangga, masalah pasti banyak. Apalagi awal-awal pernikahan. Saya sering dengar nasihat, kalau kita sudah melewati 5 tahun pernikahan, itu udah mulai kebal."

"5 tahun awal itu masa tersulit. Satu tahun awal itu yang paling sulit. Karena saya merasakan sendiri. Dan setelah kita menikah pasti kita melihat kekurangan istri. Itu pasti, karena esensinya jodoh itu saling melengkapi, saling menyempurnakan."

Sayangnya, pesan yang disampaikan Alvin ini malah memicu reaksi sinis dari netter. Pasalnya, Alvin justru terkesan tak menerapkan teori yang ia sampaikan pada publik.

Mengilhami soal bisa kebal setelah melewati masa 5 tahun, Alvin nyatanya justru bercerai dari Larissa. Selain itu, netter kecewa karena Alvin seolah cuma membahas kekurangan istri dan tak introspeksi soal dirinya.

"Kekurangan Istriii ,kekuranganmu ga ada tong😂," sentil netter. "Banyak kekurangan istri??.nyatanya justru lo yg banyak kekurangan," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait