Ayya Renita Disindir Pansos Usai Unggah Momen Bareng Arya Saloka-Putri Anne, Balas Menohok Begini
Instagram/ayyarenita93
Selebriti

Bagikan momen bareng Arya Saloka dan Putri Anne, Ayya Renita malah kena sindir netizen disebut sengaja panjat sosial alias pansos demi menaikkan jumlah followers.

WowKeren - Baru-baru ini, Ayya Renita membagikan momen langka di media sosialnya. Pasalnya, ia membagikan momen bersama dengan Arya Saloka, Putri Anne dan si kecil Ibrahim.

Terlihat dalam unggahan yang dibagikan Ayya di Instagran Story, ia merekam momen saat Arya Saloka sedang menyuapi Ibrahim. "Anakkuuu," tulis Ayya dengan menambahkan lambang hati.

Ayya kemudian menyoroti Putri Anne. Namun ia hanya menyoroti bagian kaki Putri Anne lantaran istri Arya Saloka itu disebut belum mengenakan hijab. "Emaknya kakinya aja. Karena belum pakai hijab," ucap Ayya.

Pemeran Kiki dalam sinetron "Ikatan Cinta" ini mengaku bahagia lantaran akhirnya bisa bertemu dengan Putri Anne. "Lapyu! @putriannesaloka. Wish u were here NASTAR @fitriayuu @shareefadanish @viraasavira," tulis Ayya Renita.

Namun sayangnya momen kebahagiaan yang dibagikan Ayya tersebut malah direspons sinis. Bahkan ada salah seorang netizen menyindir Ayya sengaja panjat sosial alias pansos pada Putri Anne. "Cabul kan pansos. Biar followernya naik dan difollow fans cablak," tulis netizen tersebut.


Tak tinggal diam, Ayya Renita lantas membalas sindiran netizen tersebut. Ayya Renita bahkan memberikan balasan menohok pada netizen yang telah menyindirnya itu.

"Kurang kurangin punya penyakit hati agar hidup damai dijauhkan hal2 buruk dan lancar rejeki. Tujuan hidupnya jadi kompor apa gimana bun? @afrilyanti3," tulis Ayya Renita.


Ayya Renita Disindir Pansos Usai Unggah Momen Bareng Arya Saloka-Putri Anne, Balas Menohok Begini

Instagram Stories

Meski begitu, Ayya Renita mendoakan yang terbaik untuk netizen yang telah menyindirnya itu. "Semoga Tuhan memberikan kebahagiaan jika memang anda kurang bahagia," tulisnya.

Ayya Renita dan Putri Anne diketahui memang dekat satu sama lain. Bahkan keduanya tergabung dalam satu geng yang diberi nama "NASTAR".

Geng "NASTAR" sendiri beranggotakan sejumlah artis yang sempat membintangi sitkom "Tukang Ojek Pengkolan". Yakni Shareefa Danish, Fitri Ayu dan Vira Savira.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru