Video Lawas Pengakuan Lesty Kejora Sering Nangis Ketika Ingat Saipul Jamil, Alasannya Nyesek Banget
Instagram/lestykejora
Selebriti

Saipul Jamil mengunggah video mengharukan saat Lesty Kejora mengaku sering menangis ketika mengingatnya. Unggahan Saipul ini pun memicu rasa haru dari netizen.

WowKeren - Saiful Jamil (Saipul Jamil) tengah menjadi pembicaraan masyarakat Indonesia setelah menghirup udara bebas pada 2 September lalu. Penyambutan yang meriah ditambah tampilnya Saipul di berbagai acara televisi rupanya membuat sebagian masyarakat geram.

Terlepas dari kontroversinya, Saipul kini mulai aktif di media sosial. Akun Instagram Saipul, saipuljamilreal berhasil menyedot perhatian netizen meski belum bercentang biru. Dalam unggahan Instagram pada Kamis (16/9), Saipul membagikan unggahan video TikTok menarik tentang hubungannya di masa lalu dengan Lesti Andryani alias Lesty Kejora.

Video tersebut memperlihatkan momen lawas saat Lesty yang saat itu belum berhijab ditanya soal Saipul Jamil. Ia ternyata tak memungkiri sering menangis ketika mengingat mantan suami Dewi Persik itu. Diketahui Saipul Jamil memang menjadi juri di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut "D'Academy" yang kala itu melambungkan nama Lesty sebagai pemenang.

"Kamu sering nangis kalau inget Bang Ipul? Fitnah apa fakta?" tanya Feni Rose. "Fakta, karena Papi Ipul itu yang ikut juga, apa ya, mengikuti proses dede menuju sampai sekarang, jadi yang menemukan dede dulu di audisi itu Papi Ipul," ungkap istri Rizky Billar itu nampak sedih.

Feni pun penasaran Lesty pernah menjenguk Saipul Jamil di penjara atau tidak. Saat itu Lesty mengatakan sudah berencana menjenguk namun belun ada waktu.


"Kamu udah pernah jenguk Papi Ipul?" tanya Feni Rose. "Belum pernah, rencana mah dari awal udah ada tapi belum ada waktu," jawab Lesty.

Saipul Jamil

Instagram

Video pun berlanjut memperlihatkan momen Saipul Jamil menyanyi di acara ngundu mantu Lesty dan Billar beberapa waktu lalu. Selain menyumbangkan lagu, Saipul berkaca-kaca saat menitipkan pesan pada Billar untuk menjaga Lesty.

Saipul sendiri tak memberi keterangan alias caption di unggahan Instagramnya ini. Meski begitu, kolom komentar Saipul langsung banjir beragam komentar. Tak sedikit netizen salut pada Lesty yang tidak melupakan jasa Saipul.

"Sewaktu lesti audisi Da 1 emang Bang ipul sangat sangat mendukung lesti ,ank yg dulu kecil imut polos melihat sekarang dah menikah trsa hati tk percaya yg Bang ,sekrang buat Bang ipul semangat terus jgan sampi putus asa," kata akun @suka***. "Dede Anak Baik , yg Sangat Memandang Jasa Papi dan tidak Cepat melupakan Jasa2 Baik Papi . Sehat Selalu papi ipul dan dede lesty," sambung akun @yhan***.

"Bangga pada Dede @lestykejora yg sll ingat sama guru nya," tambah akun @ilis***. "Jadi inget dulu pas dd audisi yg jadi juri papi Ipul,terus suruh naikin nada pas dd nyanyi lagu Zainal kalo ngga salah," komentar akun @bee***. "Alhamdulillah bisa dipertemukan kembali di salah satu rangkaian acara hari bahagia dede lesti," komentar akun @lia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait