Sang Ibu Panik Saldo Rekening Zaskia Adya Mecca Diberitakan Nol Rupiah, Hanung Bramantyo Kesal
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca cerita soal ibunya yang panik dan terus 'meneror' usai melihat berita di televisi nasional. Hanung Bramantyo ikut menanggapi dan memberi komentar menohok soal pemberitaan tak tepat istrinya itu.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca belum lama ini mengabarkan bahwa suaminya, Hanung Bramantyo harus menjalani operasi karena mengalami saraf kejepit. Dengan setia Zaskia menemani Hanung saat berada di rumah sakit.

Di hari yang sama, Zaskia membagikan isi saldo rekeningnya yang tak sampai 1 rupiah. Hal itu lantas membuat ibu 5 anak ini batal jajan online.

Mulai dari situ, Zaskia ditelepon terus-menerus sang ibunda. Tak cukup menghubungi Zaskia, sang ibu juga "meneror" asisten-asisten putrinya. Rupanya, sang ibunda melihat pemberitaan di televisi tentang Zaskia yang judulnya cukup membuat panik.

Sang Ibu Panik Saldo Rekening Zaskia Adya Mecca Diberitakan Nol Rupiah, Hanung Bramantyo Kesal

Instagram Story

Berita tersebut berbunyi "Saat Sang Suami Sakit Saraf Kejepit, Saldo Rekening Zaskia Mecca Nol Rupiah?". Zaskia pun membagikan foto judul berita tersebut ke Instagram Story-nya.

"Masih senyum-senyum inget barusan mama telfon ampe banyak miskol dan ke semua mbak dirumah, 'Bilang Kia telfon mama penting!!' Aku panik kirain da apa. Pas nyambung bukannya 'Ia mas Hanung kenapa?' tapi 'Ia saldonya kenapa?'," beber Zaskia, Rabu (15/9).


Gara-gara hal itu, Zaskia sampai minta maaf pada suaminya. Ia pun tak menyangka curhatannya di Instagram Story sampai menjadi pemberitaan di televisi nasional dan membuat ibunya panik.

Sang Ibu Panik Saldo Rekening Zaskia Adya Mecca Diberitakan Nol Rupiah, Hanung Bramantyo Kesal

Instagram Story

"Maaf ya @hanungbramantyo. Malah pada fokus ke saldoku. Mamaku ampe panik telfonin 'Saldo kamu kenapa Ia'," tulis Zaskia lagi.

"Pengennya tu kasih berita yang manfaat buat orang banyak, apalagi di TV nasional. Mon maaf ya pemirsah," sambungnya.

Tak berselang lama, Hanung Bramantyo me-repost unggahan sang istri. Sutradara kondang Tanah Air itu tampak kesal dengan pemberitaan yang dianggapnya kurang tepat.

Padahal saldo rekening istrinya kosong bukan karena tak punya uang. Melainkan karena Zaskia meminta bantuan sepupunya untuk mengatur keuangan agar pengeluaran lebih terkontrol. "Gusti Allahhhh???!! Hey TV?! Gak ada berita yang manfaat apa ya??" tulis Hanung kesal.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts