Ridho Syafaruddin Siap Undang Lesty Kejora dan Rizky Billar Ke Acara Pernikahannya
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Ridho Syafaruddin dikabarkan akan segera menikah. Menariknya lagi, Ridho berniat untuk mengundang Lesty Kejora dan Rizky Billar di acara pernikahannya nanti.

WowKeren - Kabar bahagia belum lama ini datang dari penyanyi dangdut muda Ridho Syafaruddin atau Ridho DA. Ridho kabarnya akan segera menyusul sang saudara kembar dan melepas masa lajangnya pada bulan Oktober mendatang.

Menariknya, dia mengaku akan mengundang mantan pacar Rizki Syafaruddin, Lesty Kejora (Lesti Andryani) ke acara pernikahannya nanti. Tak lupa, ia juga akan mengundang Rizky Billar yang kini berstatus sebagai suaminya Lesty.

Tak ada maksud apapun, Ridho mengaku hanya ingin menjalin tali silaturahmi. "Rencananya iya (mengundang Lesti dan Billar). Kalau ini yang penting ngabarin aja," ungkap Ridho saat hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube langit Entertainment.

Meski begitu, Ridho menegaskan bahwa ia tak akan memaksa Lesty mau atau tidak untuk datang ke acara pernikahannya. Pasalnya hal yang paling penting baginya, dia sudah memberi kabar terkait pernikahannya.


"Kalau memang bisa, ada rezeki, ada langkahnya silakan. Yang penting Ridho ngabarin, undangan nyampai, kabarnya nyampai," jelas Ridho. Menariknya lagi, tak hanya Lesty yang akan diundang oleh Ridho.

Rupanya Ridho juga ingin mengundang keluarga Lesty. Pasalnya Ridho merasa bahwa ia sempat dekat dengan keluarganya Lesty. "Keluarga besarnya yang dahulu ada di dalam kehidupan kami, kami tetap undang," pungkas Ridho.

Sementara itu, diketahui bahwa hubungan Rizki dan Ridho dengan Lesty sempat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, mereka tak diundang di acara pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts