Fans Teriaki Nama Selena Gomez Saat Hailey dan Justin Bieber Hadiri Met Gala, Keluarga Turun Tangan
Instagram
Selebriti

Nama Selena Gomez masih saja menghantui kehidupan pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Kejadian menjengkelkan pun terjadi belum lama ini di Met Gala 2021.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Justin Bieber dan Hailey Baldwin belum lama hadir di ajang galang dana tahunan Met Gala 2021. Justin dan Hailey hadir di The Metropolitan Museum of Art, New York City pada Senin (13/9).

Justin dan Hailey terlihat serasi dengan penampilan kece mereka di red carpet Met Gala 2021. Yang mana, Justin dan Hailey mengenakan sentuhan outfit senada. Hailey mengenakan gaun berwarna hitam sementara Justin hadir dengan setelan jas senada.

Di sisi lain, hal menarik sekaligus menjengkelkan terjadi kepada Justin dan Hailey di Met Gala 2021. Bagaimana tidak, Justin dan Hailey yang baru saja datang dan menyapa para awak media di red carpet itu malah diteriakki dengan nama Selena Gomez.

Yang mana, para fans garis keras Selena melakukannya tepat di depan Hailey dan Justin juga di hadapan para awak media. Momen itu diklaim sengaja dilakukan fans Selena untuk menarik perhatian Justin dan Hailey.

Mereka sengaja melakukannya agar Hailey dan Justin tak fokus berjalan di atas red carpet 2021. Tak sedikit yang mengatakan bahwa fans Selena ingin merusak momen bahagia Justin dan Hailey di Met Gala 2021.


Video fans Selena yang meneriaki nama sang idola saat Justin dan Hailey memasuki red carpet Met Gala 2021 dapat dilihat melalui laman berikut ini. Dalam video tersebut, jelas terdengar nama Selena sengaja diteriakkan kepada Hailey dan Justin.

"Penggemar Selena Gomez berkumpul di luar pertemuan mencoba merusak momen karpet merah Justin dan Hailey," tulis pengguna TikTok @biebervelli.

Terkait hal tersebut, sepupu Hailey yakni Ireland Baldwin pun ikut turun ke TikTok dan memberikan komentarnya akan kejadian tersebut. Melalui komentarnya, Ireland seolah ingin mengatakan jika sikap fans Selena kepada Hailey dan Justin itu benar-benar tak sopan.

Berusaha membela keluarganya, Ireland mengklaim bahwa Justin dan Selena saling mencintai serta pasangan paling bahagia yang pernah ia tahu. Yang mana, Ireland menegaskan bahwa Justin dan Hailey benar-benar tak lagi peduli dengan semua hal tentang Selena.

"Mereka adalah salah satu pasangan paling bahagia dan paling saling mencintai yang pernah saya lihat. Mereka tidak peduli tentang mereka," tepis Ireland mengomentari video TikTok tersebut.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts