Tae Yeon SNSD Jadi Model Brand Pakaian, Tuai Pujian Tampil Ala Remaja di Foto Promosi
Selebriti

Foto-foto promosi yang menampilkan Tae Yeon pun telah dirilis Nerdy. Dalam foto-foto ini, ia terlihat bak remaja dengan balutan pakaian kasual berupa celana olahraga yang dipadukan dengan hoodie.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation tak hanya sukses sebagai penyanyi solo, tapi juga menjadi salah satu favorit brand-brand untuk menjadi model mereka. Baru-baru ini, pelantun "Weekend" tersebut telah terpilih sebagai inspirasi baru dari brand streetwear kontemporer yang dicintai oleh idol K-Pop, Nerdy.

Foto-foto promosi yang menampilkan Tae Yeon pun telah dirilis Nerdy. Dalam foto-foto ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut terlihat bak remaja dengan balutan pakaian kasual berupa celana olahraga yag dipadukan dengan hoodie.

Mulai sekarang, Tae Yeon akan mewujudkan slogan resmi Nerdy, "Make Your Way", sebagai juru bicara selebriti brand tersebut. Sementara itu, Nerdy akan meluncurkan kampanye baru, Nerd DNA yang berkolaborasi dengan artis dari berbagai genre untuk menyoroti semangat mereka yang mengabdikan diri pada impian mereka.


Tae Yeon SNSD Jadi Model Brand Pakaian, Tuai Pujian Tampil Ala Remaja di Foto Promosi

Source: Official Nerdy

Diumumkannya Tae Yeon sebagai model iklan baru Nerdy serta foto-foto promosinya pun tak luput dari perhatian serta komentar para netizen di situs komunitas online TheQoo. Mereka kompak memuji Tae Yeon dan menyebutnya cocok dengan brand tersebut.

"Dia telah syuting banyak iklan akhir-akhir ini," komentar netizen. "Brand ini sangat cocok dengan Taeyeon, kekekeke," kata netizen lainnya. "Saat aku melihat pakaian yang dikenakan Tae Yeon, aku ingin segera membelinya karena cocok untuknya..." ujar yang lain.

"Itu lebih cocok untuknya daripada yang kukira, dia sangat imut," puji netizen. "Tae Yeon melakukannya dengan sangat baik akhir-akhir ini. Dia telah syuting banyak iklan," komentar yang lain. "Sesuatu yang sangat cocok untuknya. Aku sering melihat Tae Yeon memakai gaya itu," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait