Istri Chef Arnold Bingung Hidung Sang Putra Dikomentari Netizen, Jawab Begini Dituding Oplas
Instagram/tiffanysoetanto
Selebriti

Istri Chef Arnold, Tiffany Soetanto membalas salah satu DM netizen yang menudingnya melakukan operasi hidung. Ia juga nampak bingung ketika sang putra, Arthur dikomentari.

WowKeren - Istri Chef Arnold, Tiffany Soetanto menanggapi komentar netizen yang menudingnya melakukan operasi plastik. Ia memperlihatkan sebuah direct message (DM) Instagram dari netizen yang minta rekomendasi tempat operasi hidung. Netizen tersebut ternyata curiga Tiffany melakukan oplas karena menyoroti hidung putra semata wayang Chef Arnold, Arthur yang terlihat mancung.

"Hay kak. Sebelumnya mohon maaf, kakak dulu filler hidung atau operasi hidung? Terus dimana ya kak yang recommended??" bunyi pesan netizen. Soalnya artur hidungnya engga kayak ka tifany hehe. Kirain pernah filler atau oprasi tapi ganteng."

Tiffany sendiri mengaku sering mendapat pertanyaan melakukan operasi plastik. Namun perempuan asal Surabaya ini menegaskan tak pernah melakukan operasi di bagian wajahnya karena takut. Bahkan Tiffany mengaku tak pernah melakukan sulam alis.

"Somehow banyak POL yang bertanya soal filler/botox dll. Bukannya gimana, tapi personally it's just not for me..." balas Tiffany di postingan Instagram Story pada Rabu (15/9). "Aku penakut wkwkwww prefer jalur yang alon-alon tapi aman. Hello aku sulam alias aja ga berani, apalagi oplas."

Tiffany

Instagram


Tak hanya itu, Tiffany rupanya bingung dengan netizen itu yang menyoroti hidung putranya. Pasalnya Tiffany sendiri tak pernah melihat hidung anak usia 2 tahun seperti Arthur sudah mancung seperti orang dewasa. Di akhir tulisannya, Tiffany mengoreksi nama sang putra yang salah disebutkan oleh netizen.

"Terus ini maksudnya apa coba, aku sih ga pernah liat anak umur 2 tahun yang hidungnya udah mancung kayak dewasa. P.S namanya ARTHUR not ArTur pleaszeeeeeeeee," jelas Tiffany.

Diketahui, Chef Arnold dan Tiffany Soetanto menikah pada 1 Maret 2017. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang putra yang kini tumbuh menggemaskan bernama Arthur Miles Poernomo.

Dalam unggahan Instagram, Tiffany sering membagikan video bersama Arthur. Momen kebersamaan ibu dan anak ini sukses mencuri perhatian netizen. Selain mengurus Arthur yang kini berusia 2 tahun, Tiffany disibukkan dengan bisnis kuliner yang digelutinya yakni sebuah toko gelato di Surabaya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru