Kendall Jenner Sebut Stormi Putri Kylie Jenner Naksir Devin Booker Sang Pacar, Kerap Goda Begini
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Kendall Jenner beber fakta menarik hubungan sang keponakan, Stormi Webster, dengan kekasihnya, Devin Booker. Kendall mengaku kerap cemburu lantaran Stormi disebut jatuh hati pada Devin.

WowKeren - Kehidupan keluarga selebriti The Kardashian-Jenner memang kerap mencuri perhatian para penggemar dari berbagai belahan dunia. Yang mana, fakta menarik tentang kehidupan pribadi mereka satu persatu diungkap di hadapan publik.

Belum lama ini pun, Kendall Jenner dan putri sulung Kylie Jenner bersama Travis Scott (II) yakni Stormi Webster berhasil membuat para penggemar geleng-geleng. Bagaimana tidak, Stormi bocah berusia tiga tahun diklaim naksir dengan sosok kekasih Kendall yang diketahui merupakan bintang NBA, Devin Booker.

Stormi disebut sering menggoda kekasih bibinya itu. Bahkan Kendall sebagai kekasih Devin mengaku kerap cemburu akan kedekatan Stormi dan bintang NBA tersebut.

Cerita menarik itu dibagikan Kendall saat dirinya diundang sebagai bintang tamu dalam program acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Kepada presenter Jimmy Fallon, Kendall membenarkan jika hubungan Stormi dengan Devin terjalin begitu dekat dan luar biasa.

"Dia (Devin) mencintai mereka (Stormi, Kylie, Travis). Dia (Devin) dan Stormi memiliki hubungan yang luar biasa. Stormi naksir besar kepadanya dan aku kadang-kadang cemburu," ungkap Kendall sambil tertawa.


Jimmy kemudian bertanya kepada Kendall apakah Devin merupakan sosok calon ayah yang baik. Tak menjawab dengan detail, Kendall mengklaim sang kekasih tengah berusaha menjadi sosok yang dicintai oleh keluarga besarnya termasuk para keponakannya.

Kendall pun tak menampik kerap merasa bahagia setiap kali melihat Devin dapat bergaul dengan keluarga The Kardashian-Jenner. "Ini benar-benar menyenangkan," seru Kendall.

Sementara itu, Kendall turut mengomentari kabar kehamilan kedua sang adik, Kylie Jenner dengan Travis Scott. Yang mana, Kendall mengaku tak terkejut akan kabar kehamilan kedua Kylie.

Pasalnya, Kendall sadar bahwa momen kehamilan Kylie yang ke-2 pasti akan terjadi. Ia pun senang lantaran keluarganya seperti diberi nikmat baru oleh Tuhan.

"Saya tidak terlalu terkejut karena saya merasa itu bisa terjadi suatu hari nanti," tutur Kendall. 'Tapi saya senang. Saya sangat bersemangat dan itu hanya sebuah berkah."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts