Idol K-Pop Tercantik Hasil Voting Forbes Korea Agak Mengejutkan, Siapa?
Selebriti

Baru-baru ini, Forbes Korea berkolaborasi dengan aplikasi Idol Champ untuk polling Visual Queen. Voting ini diadakan untuk menemukan ratu visual K-Pop di antara idol wanita.

WowKeren - Forbes Korea baru saja mengumumkan hasil voting dari ratu visual K-Pop teratas. Nama-nama finalis mendapatkan banyak perhatian karena bukan idol wanita yang sering terlihat di peringkat visual lainnya. Idol yang mendapatkan suara terbanyak juga agak mengejutkan.

Baru-baru ini, Forbes Korea berkolaborasi dengan aplikasi Idol Champ untuk polling Visual Queen. Voting ini diadakan untuk menemukan ratu visual K-Pop di antara idol wanita.

Menariknya, alih-alih nama-nama familiar yang sering terlihat di peringkat visual seperti Tzuyu TWICE, Jisoo BLACKPINK (Black Pink) atau Irene Red Velvet, nominasi kali ini sedikit berbeda.


Idol wanita lainnya sekarang menerima lebih banyak suara dalam jajak pendapat ini. Mari kita lihat daftar idol tercantik yang diumumkan oleh Forbes Korea.

Idol K-Pop Tercantik Hasil Voting Forbes Korea

Source: KBizoom

  1. Tempat ke-10: Yves LOONA – 0,45 persen suara
  2. Tempat ke-9: Jiho Oh My Girl – 0,64 persen suara
  3. Tempat ke-8: Zoa Weeekly – 0,68 persen suara
  4. Tempat ke-7: Shin Yuna ITZY – 1,37 persen suara
  5. Tempat ke-6: Miyeon (G)I-DLE – 1,68 persen suara
  6. Tempat ke-5: Choi Yujin CLC – 1,85 persen suara
  7. Tempat ke-4: Joy Red Velvet – 3,47 persen suara
  8. Juara 3: Jennie BLACKPINK – 7,28 persen suara
  9. Runner Up: Nayeon TWICE – 36,74 persen suara
  10. Juara 1: JiU Dreamcatcher – 45,83 persen suara

JiU Dreamcatcher mengalahkan banyak nominasi kuat lainnya, menduduki puncak daftar dengan total 22.127 suara (terhitung 45,83 persen). Meskipun memiliki visual yang cantik dan berbakat, JiU masih belum memiliki pengakuan publik yang tinggi.

Meski agak mengejutkan, voting ini dianggap telah membantu visual idol wanita lain untuk lebih dikenal. Dengan meraih juara pertama, JiU akan mendapatkan halaman promosi di majalah Forbes Korea.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait