Rifky Balweel Isyaratkan Tahu Sosok Suami Ketiga Risty Tagor, Ternyata Pengacara Kondang?
Instagram/rifkybalweel
Selebriti

Rifky Balweel ikut buka suara menanggapi isu perceraian ketiga kali mantan istrinya, Risty Tagor. Tak banyak berkata-kata, Rifky hanya mengucapkan satu kalimat ini yang cukup bikin penasaran.

WowKeren - Rifky Balweel pernah membina rumah tangga dengan Risty Tagor di tahun 2010 silam. Dari pernikahan itu, Rifky dan Risty dikaruniai satu orang anak laki-laki, Arsen Raffa Balweel.

Sayangnya, Rifky dan Risty tidak bisa mempertahankan rumah tangganya hingga berujung pada perceraian di tahun 2014. Kendati sudah 7 tahun berpisah, hubungan Rifky dan Risty masih terjalin dengan baik sampai saat ini.

Keduanya sepakat tetap menjalin komunikasi untuk kepentingan buah hati mereka, Arsen. Mengingat sang putra tinggal bersama Risty, Rifky tetap tidak lupa memenuhi segala kebutuhan Arsen.

"Masih ya (komunikasi dengan Risty). (Tapi sekarang untuk komunikasi istri, Biby Alraen dengan Risty) Iya. Jadi aku hanya lebih ke administrasi ya," ungkap Rifky Balweel kepada awak media belum lama ini.

Beberapa waktu lalu, nama Risty Tagor sempat ramai diperbincangkan terkait isu perceraian dengan suami ketiganya. Menanggapi hal ini, Rifky selaku mantan suami Risty enggan banyak berkomentar.


Ayah dua anak itu hanya melontarkan kalimat cadaan sambil menutup perbincangan dengan awak media. "Mau tahu aja. Thank you ya," tandas Rifky Balweel sembari tertawa.

Sementara itu, sebelumnya kuasa hukum Risty, Ina Rachman juga sempat ikut buka suara. Ina blak-blakan membeberkan profesi suami ketiga Risty yang merupakan seorang pengacara. Ini adalah pernikahan ketiga Risty setelah bercerai dengan aktor Stuart Collin.

"Betul suaminya Risty pengacara, betul, memang kenapa kalau pengacara? Saya juga pengacara, kan nggak apa-apa kalau Risty menikah dengan pengacara," kata Ina Rachman.

Di sisi lain, Risty justru enggan membahas isu perceraiannya dengan suami ketiganya ini. Ibu tiga anak ini lebih memilih membahas hal lain saat dimintai keterangan awak media. "Bahas yang lain aja ya," tegas Risty Tagor.

Risty lebih antusias membahas kegiatan sehari-hari hingga kerinduannya untuk syuting. Ia mengaku rindu dengan aktivitas syutingnya. Sebelum PPKM, Risty masih sempat menerima beberapa job menyanyi, namun kini ia hanya memanfaatkan teknologi untuk mengobati kerinduannya itu.

"Kangen pasti kangen (syuting). Semua kan udah serba teknologi. Jadi ya bisa berkarya memanfaatkan teknologi. Masih sih (tawaran) sinetron, film dan lainnya masih. Sebelum PPKM nyanyi, cuma pas lagi PPKM nggak bisa kan. Jadi banyak di rumah berkreasi sendiri aja," pungkas Risty. "Memang kondisi sekarang lagi kayak gini ya, jadi banyak fokusnya di YouTube dan Instagram."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait