Han So Hee dan Ahn Bo Hyun Hadapi Situasi Menegangkan di Foto Adegan 'My Name', Begini Potretnya
Instagram/netflixkr
TV

Netflix kembali membagikan foto adegan karakter Han So Hee dan Ahn Bo Hyun untuk drama barunya yang berjudul 'My Name'. Penasaran seperti apa potret mereka?

WowKeren - Pada Kamis (16/9), Netflix kembali merilis foto adegan untuk drama barunya yang berjudul "My Name". Foto adegan ini berfokus pada para pemeran utamanya, termasuk Han So Hee dan Ahn Bo Hyun.

"My Name" merupakan drama gelap yang berfokus pada kehidupan Yoon Ji Woo (Han So Hee). Dia rela bergabung dengan jaringan kejahatan yang dikepalai oleh Choi Moo Jin (Park Hee Sun) untuk membalas dendam atas kematian ayahnya.

Demi melancarkan balas dendamnya, Yoon Ji Woo bergabung dengan Kepolisian dan menjadi mata-mata bagi kelompoknya. Di sana dia memiliki rekan bernama Detektif Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun).

Foto adegan yang baru dirilis menampilkan sejumlah situasi menegangkan yang dihadapi oleh Yoon Ji Woo dan Jeon Pil Do. Foto pertama menunjukkan Yoon Ji Woo yang menatap bosnya dengan berani meski sedang dimarahi.


Foto berikutnya menampilkan sisi Yoon Ji Woo yang lebih rapuh. Dahinya terluka dan dia terlihat sangat sedih seolah sedang merindukan seseorang.

Foto adegan yang lain menunjukkan ekspresi tegas Jeon Pil Do saat sedang bertugas. Dia tampak gagah berani ketika menodongkan senjata ke arah lawan yang terpojok.

Namun di foto selanjutnya Jeon Pil Do menampilkan ekspresi yang jauh berbeda. Dia tampak kesal dan lelah saat berhadapan dengan Yoon Ji Woo, sehingga mereka sepertinya tengah menghadapi kasus yang cukup sulit.

Kekesalan Jeon Pil Do tak berhenti di situ. Sebab polisi ganteng itu tampak sedikit marah saat menatap tajam ke arah pria berpengaruh. Karena itulah situasi di antara mereka terlihat cukup menegangkan.

Sementara itu, "My Name" menjadi proyek yang cukup dinanti karena digarap oleh sutradara serial hits "Extracurricular". Drama ini sendiri akan dirilis Netflix pada 15 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts