Potret Seksi Tyna Kanna Dinyinyiri, Naysila dan Nana Mirdad Justru Direspons Beda
Instagram/tynakannamirdad
Selebriti

Tyna Kanna dan Naysila Mirdad kompak membagikan potret seksi mereka di laman Instagram masing-masing. Namun, reaksi netter justru bertolak belakang saat mengomentari foto Tyna dan Naysila-Nana Mirdad.

WowKeren - Tyna Kanna kini sudah kembali aktif bermain media sosial setelah isu selingkuh yang menyeret namanya mulai meredup. Namun, permasalahan rumah tangganya dengan Kenang Mirdad masih menjadi perbincangan sampai saat ini.

Terbaru, adik ipar Giring Ganesha ini membagikan beberapa potret seksinya di Instagram. Tyna tampak menawan mengenakan pakaian rumahan berupa tank top yang dipadu dengan celana panjang bercorak loreng.

Tyna nampaknya ingin menyampaikan bahwa dirinya baik-baik saja meski diterpa isu miring di tengah proses perceraiannya dengan Kenang. Ibu dua anak itu juga sesekali tersenyum ceria saat bermain dengan si bungsu dan anjing peliharaannya.

Potret Seksi Tyna Kanna Dinyinyiri, Naysila dan Nana Mirdad Justru Direspons Beda

Instagram

Namun sayang, potret cantik Tyna ini justru mendapat nyinyiran netizen. Beberapa diantara mereka masih saja membahas isu perselingkuhan Tyna dengan rekan satu klub sepedanya. Beruntungnya, Tyna mendapat banyak pembelaan dari netizen lainnya.


"@nilampratiwii si yg sok paling suci, paling baik padahal ucapannya aja penuh kebencian," bela salah seorang netter. "@nilampratiwii kyaknya tau bgt kehidupan tyna spnya yaa???" sahut yang lain. "@nilampratiwii ngurusin idup orang mulu mbak, ky idup lu udah yg paling bener aja," imbuh lainnya.

Di sisi lain, ipar Tyna, Naysila Mirdad juga mengunggah potret tak kalah seksinya saat bersama sang kakak, Nana Mirdad. Potret ini tampaknya foto lawas yang diambil beberapa tahun lalu. Terbukti dari rambut Naysila dan Nana yang masih panjang, serta penampilan mereka yang terlihat lebih muda dari sekarang.

"Rasanya ini baru terjadi kemarin. Merindukanmu sister," tulis Naysila dalam keterangan unggahannya, Rabu (15/9).

Berbeda jauh dengan Tyna Kanna, Naysila dan Nana justru mendapat banyak komentar positif gegara foto tersebut. Banyak netizen yang memuji kecantikan dua bersaudara ini. Tak sedikit pula yang menyoroti pose keduanya. Alih-alih dibilang seksi karena pakaian minimnya, Naysila dan Nana malah dipuji lucu.

"Lucu banget posenya😅," kata aktor Giorgino Abraham. "Kembar cantik," timpal Olla Ramlan. "Mukanya begini-begini ajah, cantik semuanya," ujar netizen. "Sister goals," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru