Dikira Asli Depok, Boy William Syok Dapat Bocoran Nama Artis Terkenal Yang Pasang Susuk ke Dukun Ini
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William tak menyangka ternyata banyak penyanyi dangdut dan artis Tanah Air yang memasang susuk ke sosok dukun terkenal ini. Boy semakin terkejut setelah dibisikkan nama artis terkenal yang pernah menjadi pasien dukun tersebut.

WowKeren - Boy William belum lama ini mengunjungi kediaman seorang dukun terkenal bernama Abah Abdul. Di momen itu, Boy mengulik bagaimana kehidupan Abah Abdul sebagai seorang dukun.

Di awal obrolan mereka, Boy sempat dikira orang dari Depok yang hendak memasang susuk. Mendengar hal itu, Boy langsung tertawa dan memperkenalkan diri.

Setelah suasana agak santai, barulah Abah Abdul menceritakan tentang profesi yang sudah lama digelutinya ini. Usut punya usut, pekerjaan ini merupakan warisan dari nenek moyang Abah Abdul.

Di tengah-tengah obrolan mereka, Abah Abdul lantas membeberkan bahwa ia punya kemampuan memasang susuk. Abah berujar ada banyak sekali pasien yang datang kepadanya untuk minta dipasangkan susuk.


Bahkan Abah berujar banyak juga penyanyi dangdut terkenal di Indonesia yang datang ke tempatnya. "Pasien itu ada penyanyi, penyanyi dangdut juga banyak, artis, dia mau suaranya bagus, digurah," ungkap Abah Abdul, Selasa (14/9).

Siapa menyangka ternyata banyak pula artis terkenal yang pernah pasang susuk di tempat Abah Abdul. Dulunya tak dilirik oleh publik, sang artis sontak melejit setelah pasang susuk dalam tubuhnya.

Boy semakin penasaran dengan sosok artis yang memasang susuk tersebut. Abah yang tampak ragu akhirnya berbisik ke telinga Boy membocorkan nama artis tersebut.

Pengakuan Abah Abdul ini seketika membuat Boy William membelalakkan mata. "Dia pakai susuk? Dia datang ke sini?" ucap Boy William tak percaya. "Iya lah! Makanya Abah bilang dia pernah datang ke sini," timpal Abah Abdul.

Tak menyebutkan nama sang artis secara gamblang, namun Abah berujar bahwa orang itu sangat terkenal sekarang. Semakin penasaran, Boy pun bertanya metode apa yang dilakukan Abah Abdul setiap kali memasang susuk di tubuh orang-orang tersebut.

"Tergantung, ada yang pakai air, ada yang ditusuk ininya (dahinya), ada yang pasang berlian di sini, ada yang berliannya diminum," pungkas Abah Abdul.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts