Sosok Ini yang Pertama Diberi Tahu Rose BLACKPINK Soal Penampilannya di Met Gala
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Karena Met Gala dianggap sebagai salah satu acara sosial paling menonjol dan paling eksklusif di dunia, banyak yang ingin tahu siapa yang pertama kali diberi tahu Rosé tentang kehadirannya.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) sukses mencuri perhatian dengan kehadirannya di Met Gala dalam mini dress Saint Laurent hitam dan orang-orang tidak bisa berhenti membicarakannya. Baru-baru ini, pelantun "On the Ground" tersebut mengungkapkan siapa orang pertama yang diberi tahunya soal dirinya yang bakal hadir di Met Gala.

Karena Met Gala dianggap sebagai salah satu acara sosial paling menonjol dan paling eksklusif di dunia, banyak yang ingin tahu siapa yang pertama kali diberi tahu Rosé tentang kehadirannya. Dalam video terbarunya bersama Vogue, Rosé membagikan perjalanan dan proses persiapannya untuk acara bergengsi tersebut.

Saat dia bersiap-siap, Rosé mengungkapkan kepada siapa dia pertama kali menyampaikan berita itu. Sementara banyak yang menebak siapa yang pertama kali diberi tahu Rosé, dia mengungkapkan bahwa dia memberi tahu kakak perempuannya tentang berita Met Gala yang luar biasa ini.

Rosé dengan bersemangat berbagi, "Orang pertama yang aku beri tahu mungkin adalah kakak perempuanku." Penyanyi kelahiran 1997 tersebut kemudian melanjutkan dengan berbagi bagaimana dia selalu mengagumi dan menjadikan kakak perempuannya sebagai panutan.


"Aku pikir selama tumbuh dewasa, dia seperti inspirasi terbesarku. Kamu tahu bagaimana adik perempuan mengagumi kakak perempuan mereka, kan?" kata Rosé.

Selain itu, sepertinya Rosé mendapat banyak cinta untuk fashion dan gaya dari kakak perempuannya. Seperti adik-adik lainnya, Rosé menceritakan kepada para penonton bagaimana dia biasa mencuri pakaian kakaknya.

"Aku dulu selalu mencuri pakaiannya dan dia ingin membunuh saya. Dia akan memberiku tatapan maut dan aku ingin melarikan diri," ungkapnya. Sekarang, kakak Rosé menjadi salah satu sosok yang paling banyak mendukung kariernya sebagai member BLACKPINK.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts