aespa Rilis Concept Clip Mini Album 'Savage', Tuai Komentar Begini dari Netizen
Musik
aespa Comeback

Concept clip ini berupa video berdurasi kurang dari 30 detik. Fans semakin antusias menantikan perilisan album fisik pertama yang akan dirilis aespa ini sejak debut mereka November tahun lalu.

WowKeren - aespa siap melanjutkan kesuksesan single "Next Level" dan comeback dengan mini album pertama mereka yang berjudul "Savage". Hari ini, Jumat (17/9), SM Entertainment merilis concept clip untuk album fisik pertama aespa tersebut.

Concept clip ini berupa video pendek berdurasi kurang dari 30 detik. Penggemar pun semakin antusias menantikan perilisan album fisik pertama yang akan dirilis Karina dan kawan-kawan ini sejak debut mereka November tahun lalu.

Dirilisnya concept clip menjelang perilisan mini album pertama aespa ini rupanya juga menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online TheQoo. Seperti para fans, tak sedikit netizen yang tak sabar menantikan comeback girl grup tersebut.


"Ini versi pertamanya, kan?" komentar netizen. "Wow, ini album fisik??? Daebak," kata netizen lainnya. "Wow, konsepnya gila, kekeke. Aku benar-benar menantikan P.O.S (case ver.) ini," ujar yang lain.

"Wah, aku harus membelinya," kata netizen. "Aku suka instrumen musiknya jadi aku terus mendengarkannya," komentar yang lain. "Albumnya luar biasa," ujar netizen. "Itu kelihatan seperti Apple watch," imbuh lainnya.

Sementara itu, mini album "Savage" akan memuat total 6 lagu dari berbagai genre termasuk title track-nya yang berjudul sama. Album tersebut rencananya akan dirilis pada 5 Oktober mendatang. Fans dapat memesannya mulai 14 September lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts