Belum Temukan Sosok Spesial, Begini Kata Marshanda Soal Rindu Berkeluarga Lagi
Instagram/marshanda99
Selebriti

Di tengah kesendiriannya, Marshanda akui kadang merasa rindu dengan rutinitas mengurus keluarga di rumah namun tak terburu-buru berkeluarga lagi gara-gara dengar curhatan begini dari teman.

WowKeren - Artis cantik Marshanda masih betah dengan kesendiriannya hingga saat ini. Wanita yang akrab disapa Chaca ini memang dikabarkan sempat menjalin asmara dengan sejumlah pria usai bercerai dari Ben Kasyafani sejak 25 November 2014, namun sayangnya selalu kandas.

Sementara saat ini, Chaca mengaku bahwa dirinya masih sendiri alias single. Statusnya ini ia ungkap terang-terangan saat berbincang di kanal YouTube Luna Maya.

Marshanda mengaku belum menemukan sosok yang spesial mengisi hatinya saat ini. Terlebih di masa pandemi, Chacha pun melayangkan candaan tentang susahnya berkencan di tengah ancaman virus Covid-19 yang terjadi dimana-mana.

“Enggak ada yang spesial sekarang. Not currently,” ungkap Marshanda kepada Luna Maya. “Belum, nih, aku bingung. Kalau pandemi, kan, gimana, masa kita Zoom dating? Kan, enggak mungkin,” candanya.

Mengetahui fakta tersebut, Luna lantas mencoba mengulik soal perasaan Chaca saat ini di tengah kesendiriannya. Ia bertanya apakah artis 32 tahun ini pernah merasakan satu hal yang hilang di dalam hidupnya. “Kamu, kalau lagi, ya... sendiri kayak gini ini, kadang-kadang ada yang missing nggak?” tanya Luna Maya.


Ibu satu anak ini tak memungkiri perasaan tersebut kerap datang. Namun Chaca menjelaskan bahwa yang ia lakukan hanya lebih memastikan soal perasannya apakah merasa kesepian atau tidak.

“Ada. Kadang-kadang suka ngerasa gitu, sih. Kayak ngecek, sih, lebih ngecek perasaan. Lagi ngecek ke dalam hati, 'Oke, ada loneliness nggak, sih,' gitu. Terus, kadang-kadang aku ngerasa itu, sih,” paparnya.

Sementara itu, Chaca juga mengungkapkan perasaannya soal kerinduan untuk kembali berkeluarga. Seperti diketahui bahwa ia memiliki seorang putri yang diasuh oleh Ben saat ini. Chaca mengaku terkadang ia juga ingin kembali merasakan rutinitas mengurus keluarganya sendiri di rumah.

“Kadang ada longing pengin ngurus keluarga yang di rumahku. Maksudnya, kalau Sienna, kan, dia enggak serumah sama aku, kan, dia nginep setiap minggu. Tapi, aku penginnya punya... I have my own family yang aku bisa nurture. Ada longing seperti itu, sih,” ungkapnya.

Namun hal ini tak lantas membuat Marshanda ingin terburu-buru. Berkaca dari curhatan teman-temannya yang sudah berkeluarga, pemain sinetron “Bidadari” ini menganggap setiap situasi selalu ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

“Cuma, kalau aku cerita kayak gini ke teman-teman yang berkeluarga dan punya anak masih kecil-kecil, mereka juga bilang, 'Ca, gue ngerti lo kangen, pengin, tapi jadi gue juga enggak gampang, loh. Kadang-kadang I need my me time and admire you because you have a lot of me time,' gitu. Jadi, kayaknya, mau seperti aku, single, aku tinggalnya sendiri, dan orang-orang yang punya suami atau istri dan anak-anak, kayaknya ada plusnya sendiri, ada minusnya sendiri-sendiri. Enggak kayak dia lebih enak, gue lebih enak, nggak gitu,” tandas Marshanda.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts