Raisa Bikin Heboh Gegara Pamer Foto Jadul Pakai Seragam SMA, Netizen: Cantiknya dari Orok
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa mengunggah foto lawas saat masih SMA kemudian menyandingkan dengan foto saat ini. Ia mengikuti tren SMA vs Sekarang yang ramai dilakukan warga Twitter.

WowKeren - Raisa menjadi sorotan hingga perbincangan netizen karena mengunggah foto lawas ketika zaman SMA. Pelantun "Terjebak Nostalgia" ini menyandingkan potret jadul tersebut dengan fotonya saat ini.

Hal itu dilakukan Raisa untuk ikut tren SMA vs Sekarang yang ada di Twitter. Dalam cuitannya, Raisa me-retweet cuitan Kunto Aji. "Qrt tweet ini sama foto kalian pas SMA vs Sekarang," bunyi cuitan pelantun "Rehat" itu.

Raisa mengunggah foto lawasnya ketika memakai seragam SMA. Dalam foto SMA, Raisa pamer tersenyum manis dengan rambut panjang berponi samping.

Istri Hamish Daud ini kemudian menyandingkan fotonya dalam video klip single terbarunya yang berjudul "You Better Believe Me". Raisa tampil menawan dalam balutan blazer dan celana warna putih.


"Ikutannn deh… aku pas SMA (lengkap sama seragam) vs Sekarang (di MV #RaisaKaraYBBM)" bunyi cuitan Raisa pada Kamis (16/9).

Raisa

Twitter

Cuitan Raisa langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi dari warga Twitter. Tak sedikit dari mereka terpesona melihat kecantikan Raisa yang seolah tak pernah pudar. Bahkan ada banyak netizen menyebut Raisa sudah cantik sejak lahir.

"Cantiknya dari orok!" kata akun @rosa***. "Dari tweetan ini kita menyadari bahwa untuk ganteng dan cantik perlu biaya hahaha," sambung akun @fauza***. "Kak yaya dari dulu sampe sekarang senyum tetap manis kayak martabak," komentar akun @lch***.

"Mbak yaya selalu cantik di sgala era," sahut akun @fd***. "Curang kalo yg ini dari orok juga udh cakep," imbuh akun @fifi***. "Cantiknya ga kaleng2 emang dari dulu," seru akun @rth***. "Cantik terus ini mah, dari orok," komentar akun @shan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait