7 Potret Memesona Sooyoung SNSD Yang Bakal Tunjukkan Dance Kece di 'Street Woman Fighter'
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Sooyoung SNSD mengejutkan publik dengan menunjukkan dance kece di episode mendatang 'Street Woman Fighter'. Meninggalkan dunia idol dan fokus ke akting, berikut deretan potret memesona Sooyoung SNSD.

WowKeren - "Street Woman Fighter" terus menuai perhatian publik di setiap penayangan episodenya. Di episode mendatang yang mengudara pada Selasa (21/9), beberapa tim mengundang idol untuk berkolaborasi menampilkan dance bersama. Salah satu idol itu adalah Sooyoung SNSD (Girls' Generation).

Sooyoung akan berkolaborasi dengan salah satu kru yaitu HOOK. Mereka akan bersaing di babak baru dalam "Mega Crew Mission". Dalam cuplikan video episode mendatang, Sooyoung tampil memukau dengan menempati posisi centre di antara member kru HOOK. Sooyung dan HOOK menyajikan penampilan dance yang sinkron dan fantastis.

Sooyoung sendiri dikenal memiliki kemampuan dance yang baik sejak debut bersama SNSD di tahun 2007. Meski kini memilih untuk berkarier sebagai aktris, namun pesona Sooyoung itu seakan tak pernah luntur. Penampilannya di "Street Woman Fighter" dinanti para penggemar, yuk simak 7 potret memesona Sooyoung SNSD berikut ini:

(wk/chac)

1. Memesona Dengan Nerdy Look


Memesona Dengan <i>Nerdy Look</i>
Instagram/sooyoungchoi

Sooyoung dikenal memiliki fashion sense yang bagus. Ia kerap kali mengunggah potret dirinya mengenakan berbagai outfit yang stylish. Kali ini, Sooyoung tampak memesona dengan OOTD nerdy look. Sooyoung memadukan t-shirt putih dengan rompi rajut warna-warni. Tak lupa, ia juga mengenakan kacamata bening yang mendukung konsep pakaiannya.

2. Hobi Olahraga Golf


Hobi Olahraga Golf
Instagram/sooyoungchoi

Saat memiliki waktu senggang, aktris berusia 31 tahun ini gemar menggeluti olahraga golf. Sooyoung juga kerap mengunggah pesona dirinya saat bermain golf di Instagram. Seperti potret di atas, Sooyoung tampak siap melakukan hobinya ini dengan mengenakan outfit khas bernuansa monokrom.

3. Gemas Bersama Anjing Lucu


Gemas Bersama Anjing Lucu
Instagram/sooyoungchoi

Pemain drama "Move To Heaven" ini memang sangat menyayangi anjing. Sooyoung dikabarkan juga memelihata beberapa ekor anjing di rumahnya. Kali ini, Sooyoung terlihat gemas berfoto bersama anjing ras Poodle yang bernama Zero. Ia bahkan tak tahan untuk memeluk erat hewan peliharaan rekan satu timnya, Tae Yeon SNSD.

4. Rayakan Anniversary ke-14 SNSD


Rayakan <i>Anniversary</i> ke-14 SNSD
Instagram/sooyoungchoi

Girlgroup SNSD baru saja merayakan anniversary mereka yang ke-14 tahun. Meski sudah tak berada di bawah naungan agensi yang sama, namun member SNSD tetap kompak dan akrab. Tak ingin ketinggalan, Sooyung juga turut memperingati hari spesial ini dengan membawa cake indah. Sooyoung tampak tersenyum bahagia menyambut perayaan grup yang membesarkan namanya itu.

5. Kece Dengan Nuansa Monokrom


Kece Dengan Nuansa Monokrom
Instagram/sooyoungchoi

Aktris kelahiran tahun 1990 ini merupakan member paling tinggi di SNSD. Dijuluki memiliki body goals, tak heran jika Sooyoung sudah berkali-kali didapuk sebagai model berbagai brand ternama. Ia juga selalu melakukan mix and match outfit yang kece seperti di potret ini. Sooyoung memadukan OOTD nuansa monokrom berupa t-shirt hitam, celana jeans gelap, blazer berwarna abu-abu, serta sandal putih.

6. Potret Mirror Selfie Unik


Potret <i>Mirror Selfie</i> Unik
Instagram/sooyoungchoi

Bintang drama "Run On" ini juga tak ingin ketinggalan tren populer mirror selfie. Namun yang membuat potret Sooyoung berbeda yaitu ia mengabadikan momen ini melalui kaca spion mobil. Selain itu, yang membuat unik adalah Sooyoung melakukannya saat menjalani proses syuting drama "So I Married An Anti Fan" bersama Choi Tae Joon.

7. Ikuti Thanks To Challenge


Ikuti <i>Thanks To Challenge</i>
Instagram/sooyoungchoi

Sooyoung rupanya juga turut berpartisipasi dalam kampanye populer yaitu Thanks To Challenge. Sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada staf medis yang berjuang di tengah pandemi COVID-19, Sooyoung mengunggah potret ini. Aktris "Tell Me What You Saw" juga menominasikan Tiffany SNSD, aktor Ryu Seung Soo, dan Yoon Jong Seok untuk melakukan hal yang sama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru