Kim Go Eun Alami Kemerosotan Usai Bintangi 'Goblin', Akhirnya Bangkit Berkat Aktor Ganteng Ini
Instagram/ggonekim
TV

Saat tampil di 'You Quiz on the Block' belum lama ini, Kim Go Eun mengaku mengalami kemerosotan setelah membintangi 'Goblin'. Dia akhirnya keluar dari keterpurukan berkat aktor ganteng ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Go Eun buka-bukaan tentang kemerosotan kariernya usai membintangi drama hits tvN "Goblin". Hal itu ia sampaikan saat tampil di episode terbaru "You Quiz on the Block".

Pembahasan itu bermula ketika Yoo Jae Seok selaku pembawa acara bertanya kepada Kim Go Eun. Dia bertanya, "Aku dengar kamu mengalami penurunan setelah membintangi drama tvN 'Goblin'. Apa itu benar?"

Kim Go Eun pun membenarkan pertanyaan tersebut. Kendati demikian, dia tidak mengerti kenapa saat itu mengalami kemerosotan.

Kim Go Eun menjawab, "Meskipun drama ini berjalan dengan sangat baik, aku mengalami kemerosotan tanpa alasan khusus. Aku pikir itu karena aku terlalu keras pada diriku sendiri."

Dia bahkan mengaku cukup kesulitan saat berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya kala itu. Padahal, dia dituntut untuk bekerja sama dengan banyak orang selama syuting "Goblin".


Kim Go Eun mengaku, "Drama ini memerlukan kolaborasi dengan banyak staf dan aktor. Tapi, sangat sulit bagiku untuk berada di sekitar dan bertemu orang-orang. Lalu aku bertanya kepada diriku sendiri, 'Apakah kamu akan beristirahat setelah menyelesaikan drama?'"

Kim Go Eun Alami Kemerosotan Usai Bintangi \'Goblin\', Akhirnya Bangkit Berkat Aktor Ganteng Ini

Source: tvN

Di tengah masa sulit itu, Kim Go Eun bertemu dengan Park Jung Min lewat film "Sunset in My Hometown". Pikiran Kim Go Eun jadi lebih jernih saat mereka bekerja sama, sehingga dia akhirnya terbebas dari keterpurukan.

"Park Jung Min banyak membantu ketika kami syuting 'Sunset in My Hometown'. Tekananku berkurang karena aku bermain sebagai peran pendukungnya. Aku mendapatkan ketenangan pikiran saat bekerja dengannya," pungkas Kim Go Eun.

Sementara itu, Kim Go Eun akan membintangi drama baru tvN yang berjudul "Yumi's Cells". Dalam drama ini, Kim Go Eun berperan sebagai wanita karier lajang bernama Yumi yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk tayang setiap Jumat pukul 22.50 waktu setempat. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Jinyoung GOT7 ini akan mulai tayang pada Jumat (17/9) malam ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts