Oki Setiana Dewi Ceramah Soal Orang Caper di Medsos, Ria Ricis Malah Kena Sentil
Instagram/@okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi bahas soal orang sengaja cari perhatian alias caper di media sosial dengan mengumbar kehidupan pribadi, nama sang adik Ria Ricis kok malah ikut terseret?

WowKeren - Baru-baru ini, ceramah Oki Setiana Dewi mencuri perhatian. Seperti diketahui, selain dikenal sebagai artis, Oki Setiana Dewi juga dikenal sebagai seorang ustazah.

Rupanya dalam sebuah cuplikan video, kakak dari Ria Ricis ini memberikan ceramah soal orang-orang yang sengaja mencari perhatian. Namun bukan sengaja mencari perhatian di publik, melainkan di media sosial dengan mengumbar masalah pirbadi hingga kehidupan rumah tangga.

"Ada jenis orang-orang yang sedikit-sedikit masalah hidupnya diposting di social media. Kenapa? Cari perhatian ya? Jadi posting-posting di social media," ucap Oki Setiana Dewi.

"Dikit-dikit masalah rumah tangga diposting di social media. Dikit-dikit, apa-apa diposting di social media," sambungnya.

Oki mengatakan jika hal itu lantaran orang-orang tersebut tak mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Karena itu, orang tersebut sengaja mencari perhatian sekaligus cari muka kepada manusia.


"Mungkin karena dia tidak pernah bangun salat malam. Sehingga dia cari muka di hadapan orang, bukan cari muka di hadapan Allah. Yang kita inginkan adalah cari muka di hadapan Allah SWT," pungkas Oki.

Ceramah Oki tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Namun sayangnya banyak netter justru menanggapi sinis ceramah Oki tersebut sambil menyeret nama sang adik, Ria Ricis.

Rupanya netter mengaitkan ceramah Oki tersebut dengan Ria Ricis yang aktif di media sosial maupun di YouTube. Bahkan ada pun netter yang mengungkit soal kematian ayah Oki, di mana saat itu Ria Ricis membuat konten video yang diunggah di YouTube. Karena itu, netter meminta Oki untuk terlebih dahulu menasihati sang adik.

"Nyindir adiknya nih," komentar akun @ma*****ri dengan emotikon tawa. "Ustazah masak ceramahnya nyindir," sambung akun @fo*****21.

"Lah apa kabar ade lo bokap meninggal malah ngontent posting di sosial media dih," timpal akun @gr****lo. "Kasih tau dulu adik nya dong," tambah akun @in*****ri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru