Ritual Wajib Rose BLACKPINK Sebelum Pergi ke Met Gala Persis Orang Indonesia
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Dalam video 'Get Ready For The Met Gala' dengan Vogue, Rose makan dulu saat bersiap untuk acara tersebut. Namun ia segera menyadari bahwa ada sesuatu yang penting yang hilang.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) mungkin salah satu bintang K-Pop terbesar di dunia. Namun ia memiliki ritual wajib sebelum menghadiri setiap acara penting yang dapat dikaitkan dengan banyak orang Asia.

Dalam video "Get Ready For The Met Gala" dengan Vogue, Rose makan dulu saat bersiap untuk acara tersebut. Namun ia segera menyadari bahwa ada sesuatu yang penting yang hilang. Itu adalah nasi.

Rose bertanya, "Apakah kita punya nasi?" Ketika staf memberi tahu bahwa mereka tidak punya nasi, ia tidak percaya. Pemilik nama Park Chaeyoung itu berseru, "Kita tidak punya nasi? (Makanan) ini datang dengan nasi kemarin."


Rose kemudian menjelaskan bahwa ia benar-benar membutuhkan nasi sebelum melakukan sesuatu yang penting. "Sebelum sesuatu yang penting, aku selalu harus makan nasi."

Hari itu, acara paling penting yang dimaksud Rose tentu saja Met Gala yang bergengsi. Ini adalah pertama kalinya ia menghadiri acara di mana hanya desainer, model, dan seleb papan atas yang diundang untuk berpartisipasi.

Nasi adalah makanan pokok di rumah tangga Asia, jadi pasti ada banyak orang yang bisa merasakan kecintaan Rose terhadap nasi. Di Indonesia, nasi adalah makanan yang biasa dikonsumsi sebagai sarapan sebelum memulai aktivitas. Bahkan sampai ada istilah, "Belum kenyang kalau belum makan nasi."

Sementara itu, Rose dikawal oleh dua pria di acara tersebut, satu dalam perjalanan ke venue dan satu lagi di dalam venue itu sendiri. Pria pertama adalah Emmanuel Tomasini. Menurut bio-nya di Instagram, ia adalah seorang eksekutif di Saint Laurent.

Untuk puncak acara, Rose ditemani oleh Anthony Vaccarello, perancang busana Belgia dan direktur kreatif Saint Laurent saat ini. Sebelum menjabat sebagai direktur kreatif, Anthony Vaccarello memegang gelar yang sama di Versus Versace dan merancang lini busananya sendiri.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts