Nama Kim Chaewon Tak Ada di Agensi, Dicurigai Sudah Sepakat Dengan HYBE
INSTAGRAM/_chaechae_1
Selebriti

Kim Chaewon eks IZ*ONE kini menjadi perbincangan hangat lagi karena baru-baru ini sejumlah penggemar menemukan fakta lain terkait bergabungnya idola satu ini dengan HYBE.

WowKeren - Hingga saat ini, masih banyak yang belum bisa memastikan apakah kabar mengenai Kim Chaewon bergabung dengan agensi HYBE atau tidak. Meski baru-baru ini ada tanda mencurigakan, namun tetap saja anggapan netizen soal foto profil Kim Chaewon telah diperbarui berkaitan dengan bergabungnya ia kepada agensi tersebut.

Kembali pada bulan Agustus, mantan anggota grup IZ*ONE ini dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan HYBE Labels untuk bergabung dengan grup wanita baru agensi. Kim Chaewon yang berada di naungan Woolim Entertainment sebelumnya tidak mengetahui berita ini bisa tersebar. Karena pada saat itu, baik agensi keduanya maupun Label HYBE tidak mengonfirmasi apapun.

Di unggahan foto Instagram-nya, Kim Chaewon sempat diserang netizen terkait rencana masa depan kariernya bersama HYBE. Namun, ia tidak angkat bicara dan memberikan spoiler kepada publik.

Namun, banyak penggemar sekarang percaya bahwa Kim Chaewon mungkin benar-benar menyelesaikan kontrak dengan HYBE Labels. Spekulasi ini muncul setelah penggemar mengetahui bahwa profil Kim Chaewon telah dihapus dari situs resmi Woollim Entertainment.


Profilnya di situs portal Daum dan NAVER juga tidak menyebutkan bahwa ia saat ini berada di bawah Woollim Entertainment. Oleh karena itu, dengan adanya kecurigaan penggemar akan hal ini membuat adanya perkembangan kabar dari Kim Chaewon meski tidak perlu dijelaskan.

Dugaan ini sebenarnya sudah kuat sejak lama. Sebelumnya Yoon Soyoung, seorang performance director yang bekerja secara eksklusif dengan HYBE Labels telah mengikuti akun Instagram Kim Chaewon dan Sakura. Meski tampaknya tidak ada kepentingan di sana, penggemar merasa ini petunjuk-petunjuk yang dinilai akan cocok.

Bukan hanya Kim Chaewon saja yang dicurigai oleh penggemarnya akan bergabung dengan HYBE. Dilaporkan pula bahwa Miyawaki Sakura yang sama-sama merupakan mantan anggota IZ*ONE juga ikut terseret rumor ini karena kembalinya ia ke Korea Selatan setelah beberapa bulan kembali dari negara asalnya, Jepang.

Sementara itu, penggemar terus memperhatikan perkembangan kabar ini karena dinilai sudah berkepanjangan. Sedangkan mantan anggota IZ*ONE lainnya dketahui bekerja di bidang industri yang beragam seperti berakting, menyanyi dan masih banyak lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait