Cekcok Sejak 3 Tahun Lalu, Dhena Devanka Jawab Tudingan Sampai Lempar Barbel ke Jonathan Frizzy
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Dhena Devanka menanggapi soal masalah KDRT yang menyertai gugatan cerainya. Ia juga mengatakan sudah tak ada lagi kejujuran dan kesetiaan dalam rumah tangganya bersama Jonathan Frizzy.

WowKeren - Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka berada di ujung tanduk perceraian. Dhena telah melayangkan gugatan cerai pada aktor yang akrab disapa Ijonk itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 lalu. Dhena juga melaporkan Ijonk dengan tudingan KDRT.

Saat ngobrol dengan Maia Estianty, Dhena blak-blakan mengaku pernikahannya dengan Ijok sudah hancur sejak 3 tahun lalu. Tak menjelaskan secara detail, Dhena hanya mengatakan cekcok parah dengan Ijonk. Ia juga menyinggung dalam rumah tangganya sudah tak ada lagi kejujuran dan kesetiaan.

"Walaupun berat tapi sudah dipikirkan setahun terakhir inilah (tentang gugatan cerai)," cerita Dhena dalam vlog Maia AlElDul pada Kamis (16/9).

"Namanya rumah tangga pasti ada komitmen, saat dibangun juga harus ada kepercayaan, kejujuran, rasa sayang dan cinta," sambung Dhena. "Tapi di dalam poin-poin itu adanya ketidak kejujuran dan kesetiaan itulah yang akhirnya membuat adanya ketikdanyamanan."

"Sebenernya terjadinya (pertengkaran) ya dalam mungkin 3 tahun terakhir," lanjut Dhena. "3 Tahun terakhir tapi cekcoknya dari tahun lalu lah, cekcok parah."


Maia kemudian menyinggung soal Dhena yang dituding melempar barbel pada Ijonk. Terkait hal tersebut, Dhena membantah dengan santai.

"Bukannya diberitakan kamu sampai ngelempar barbel gitu ya?" tanya Maia. "Masa sih ya? Kayanya badan aku kecil gini gak mungkin deh efeknya begitu, aku kayanya bukan atlet kan?" jawab Dhena.

Selain itu Dhena menegaskan tak pernah melakukan KDRT kepada Ijonk. Sebagai seorang ibu, Dhena tak mungkin melakukan hal tersebut.

"Tapi kamu tidak pernah melakukan KDRT ya?" cecar Maia. "Tidak pernah lah, mau bagaimana pun saya kan ibunya anak-anak ya. Tenaga saya ya segini-segininya lah, gitu lho," jawab Dhena.

Sementara itu ijonk yang tak terima dilaporkan KDRT, melaporkan balik Dhena dengan membawa bukti visum. Dhena pun memberi jawaban bijak terkait laporan balik sang suami.

"Ya kalau memang dia merasa dirugikan, ya nggak apa-apa, dia punya hak sebagai warga negara untuk lapor," ujar Dhena. "Pembuktian juga nanti lewat pihak kepolisian."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait