Ivan Gunawan Ungkap Alasan Bangun Masjid Impiannya Di Garut
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan menceritakan sudah sejauh apa perkembangan dari masjid yang sedang dibangunnya saat ini. Ia juga membeberkan alasan mengapa membangun masjid tersebut di Garut.

WowKeren - Diketahui bahwa saat ini Ivan Gunawan sedang berencana membangun sebuah Masjid. Yang mana dana untuk membangun masjid itu ia dapatkan dari Deddy Corbuzier yaitu uang tunai Rp 500 juta rupiah juga ditambah dengan uang pribadinya.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Igun itu sempat membocorkan desain mengagumkan dari masjid impiannya tersebut. Lantas kini Igun menceritakan sudah sejauh apa pembangunan masjid yang ada di Garut itu.

Dikatakan Igun dirinya sudah melihat langsung lahan yang akan digunakan serta bertemu dengan arsitek. Lantas untuk saat ini Igun dalam proses mengurus perizinan masjid tersebut.

"Alhamdulillah udah liat lahannya, udah ketemu sama arsiteknya, sekarang dalam proses buat perizinan dan mempersiapkan lebih matang lagi,” kata Igun seperti dikutip dalam kanal YouTube KH Infotainment.


Lebih lanjut, Igun juga mengungkapkan jika niatannya membangun masjid tersebut adalah nazar yang ia ungkapkan saat dirinya terpapar virus COVID-19. Lalu Igun ingin lekas mewujudkan keinginannya tersebut setelah berhasil melewati tantangan dari Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badannya.

“Aku dari pas kemarin kena COVID tahun lalu memang nazar pengen bikin masjid. Tapi karena keperluan juga banyak, jadi pas dapat kesempatan ditantang sama Mas Deddy dan angkanya juga lumayan besar, jadi aku yakin masjid itu bisa cepat terbangun dari dana itu,” paparnya.

Tak hanya itu, Igun juga membeberkan alasan dirinya membangun masjid impiannya itu di Garut. Rupanya lokasi itu dipilih karena ia dan patnernya memiliki lahan di sana.

“Kenapa? Karena aku ada lahan di situ, patner aku ada lahan di situ. Daripada aku harus beli lahan lagi, karena kebetulan beliau juga punya niat yang sama seperti aku membangun masjid,” tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru