Larissa Chou Tak Keberatan dengan Akun-akun Fans, Adik Ipar Alvin Faiz Auto 'Kena Mental'
Instagram
Selebriti

Perceraian Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou membuat penggemar terbagi menjadi dua kubu. Menurut adik ipar Alvin Faiz, Larissa tidak akan menyukai tindakan para penggemarnya itu.

WowKeren - Larissa Chou terus menuai dukungan setelah perceraiannya dengan Muhammad Alvin Faiz. Larissa sempat mengungkap kesedihan karena mentalnya dihancurkan keluarga Alvin.

Belum reda kesedihan Larissa, Alvin resmi menikahi Henny Rahman. Padahal saat pernikahan itu berlangsung, Alvin baru resmi bercerai dari Larissa selama 2 bulan.

Fans Larissa yang terus membela sang idola membuat keluarga Alvin sepertinya merasa risi. Adik ipar Alvin yang akrab disapa Zira sempat menyemprot salah satu akun penggemar untuk tidak membuat kubu-kubuan.

"Emang cici larissa suka kalian bikin kubu kubuan gitu??? Cici juga mau nya aman aja semua nya. Sedangkan kamu di sana bilang 'semua akun' engga tuh aku cuma ngblock aku kamu," tulis Zira kepada akun @anti.alvin_henny. "Dan yang anti anti fans gitu karena menurut aku toxic. Yang penting hubungan aku sama cici larissa dan yusuf nya baik baik."


Larissa Chou Tak Keberatan dengan Akun-akun Fans

Instagram Story

Pernyataan Zira membuat fans mengirim pesan kepada Larissa untuk meminta izin atas keberadaan akun mereka. Berbeda dari perkiraan Zira, Larissa menyambutnya dengan senang hati karena niat baik para penggemar. Namun akun @anti.alvin_henny bukan yang mengirim pesan kepada Larissa, melainkan fans yang lain.

"Halo. Engga (kurang nyaman) kok. Sehat selalu ya," tulis Larissa. "Terima kasih sudah sayang."

Jawaban Larissa membuat Zira dianggap menyebar hoax. "Hy mbak ziraa.. terimakasih sudah membuat hoax. Sungguh kami terhibur," ejek akun @anti.alvin_henny pada Jumat (17/9).

Untuk diketahui, Zira merupakan istri adik Alvin, Ameer Azzikra. Keduanya diketahui menikah sebelum Alvin dan Henny, yakni pada 10 Juni 2021.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait