Irina Shayk Beri Pengakuan Menohok Soal Isu Yang Menyebutnya Putus Dengan Kanye West
Instagram/irinashayk
Selebriti

Irina Shayk belum lama ini memberikan komentar langka soal pemberitaan yang menyebut hubungannya dengan Kanye West kandas. Tak disangka, Irina pun memberikan tanggapan tak terduga.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Kanye West dan Irina Shayk kembali menjadi perbincangan hangat publik. Yang mana, Kanye dan Irina sempat digosipkan memiliki hubungan spesial.

Rumor itu bermula usai keduanya telah kepergok melakukan liburan bersama di kawasan Provence, Prancis. Meski begitu, keduanya tak pernah mengklarifikasi secara terang-terangan perihal status hubungan mereka.

Namun, sumber terpercaya mengungkap fakta baru belum lama ini kepada Page Six. Secara mengejutkan, sumber itu mengeluarkan pernyataan yang seolah mengisyaratkan jika tak ada hubungan asmara di antara Irina dan Kanye.

Sumber terdekat mengatakan jika Irina senang berteman dengan Kanye. Namun, ibu satu anak itu dikabarkan tak tertarik ataupun terpikirkan untuk bisa menjalin hubungan asmara dengan suami Kim Kardashian.

Sementara itu, munculah lagi kabar yang mengatakan bahwa hubungan Irina dan Kanye kandas usai mereka dua bulan berkencan. Sayang, saat itu baik Irina maupun Kanye tak pernah memberikan komentar atau klarifikasi apapun.


Namun, Irina belum lama ini memberikan pernyataan langka soal isu putusnya dengan Kanye. Tak menjawab dengan detail, Irina memberikan keterangan yang mengisyaratkan bahwa dirinya tak suka disangkutpautkan dengan Kanye.

Irina seolah mengatakan jika dirinya akan terus menerus dikabarkan berkencan dengan setiap pria yang tengah berjalan atau dekat dengannya. Kemudian, Irina meyakini bahwa kabar berkencan itu akan menghilang seiring berjalannya waktu.

Irina pun menegaskan jika urusan pribadinya tak seharusnya menjadi konsumsi publik. Yang mana, Irina akan menyimpan semua cerita yang terjadi dalam hidupnya seorang diri.

"Besok akan ada desas-desus bahwa aku berkencan dengan pengawalku, oke? Kemudian setelah besok, itu akan menjadi orang lain," ungkap Irina kepada Highsnobiety. "Lihat, selalu ada sesuatu di sana, dan aku hanya menyimpannya untuk diriku sendiri."

Mantan kekasih Irina sekaligus ayah dari putrinya, Bradley Cooper dikabarkan juga tak mendukung hubungan tersebut. Bradley mengaku senang apabila Irina berkencan kembali, tapi tidak dengan Kanye West.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts