Buntut Kasus Shandy Aulia vs Haters, Melaney Ricardo Malah Resmi Kena Somasi
Instagram
Selebriti

Melaney Ricardo mendadak terseret polemik Shandy Aulia dan perempuan bernama Laura Apriliya Bakkara. Yang mana, Melaney malah disomasi oleh pihak Laura, kenapa?

WowKeren - Selebriti sekaligus presenter Tanah Air Melaney Ricardo belum lama ini harus berurusan dengan hukum. Yang mana, Melaney malah terseret dalam polemik Shandy Aulia dan seorang wanita asal Manado bernama Laura Apriliya Bakkara.

Seperti yang diketahui Shandy dan wanita bernama Laura masih berseteru hingga saat ini. Keduanya adu mulut usai Laura diduga telah melakukan bullying kepada putri semata wayang Shandy, baby Claire.

Shandy pun murka dan sempat berniat untuk mempolisikan Laura. Namun, Shandy mengurungkan niatnya lantaran Laura telah meminta maaf.

Sayang, permasalahan tak berhenti di situ pasalnya Laura merasa Shandy tak menghargai permintaan maafnya. Akhirnya, Laura bersama kuasa hukumnya tiba jauh-jauh dari Manado ke Jakarta hanya untuk melaporkan Shandy ke Polda Metro Jaya.


Sayang, kasus itu kini malah menyeret Melaney. Pasalnya, Laura disebut kecewa akan pernyataan Melaney sewaktu menjadi host di program acara Trans TV "Kopi Viral".

Kuasa hukum Laura, Rinto Maha, pun membenarkan jika pihaknya telah resmi melayangkan surat somasi kepada Malaney per hari ini, Jumat (17/9). "Melaney Ricardo perhari ini kita layangkan surat somasi ya, terkait ucapan dia di Kopi Viral," terang Rinto Maha kepada Suara.com pada Jumat (17/9).

Rinto Maha mengungkapkan pihaknya kesal lantaran Melaney seolah menyudutkan Laura. Yang mana, saat itu Melaney tengah membahas kasus Shandy bersama Hotman Paris Hutapea.

"Dia kan tanya ke Hotman, pada menit ke 20 'kalau nggak ada permintaan maaf bisa dilanjutkan ke hukum nggak bang'," ungkap Rinto Maha. "Ini menyudutkan dan tendensius walau faktanya satupun tidak ada tindakan hukum dari mereka."

Dalam pernyataan itu pula, Maleney seolah hanya mementingkan rating acaranya tanpa memikirkan Laura. Rinto Maha mengklaim pihak acara juga seolah tak peduli akan fakta dari kedua belah pihak.

"Mereka ini demi rating mau seperti apapun faktanya tak perduli. Faktanya tidak ada konfirmasi, padahal acara tersebut masuk klasifikasi jurnalistik," pungkas kuasa hukum Laura.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts