Marshanda Blak-blakan Bongkar Misi Gunakan Media Sosial, Tegaskan Bukan Ajang Eksistensi
instagram/marshanda99
Selebriti

Kerap berbagi banyak cerita baik soal keberhasilan hingga kegagalan, Marshanda tegaskan media sosialnya bukan ajang eksistensi melainkan untuk melakukan sebuah misi.

WowKeren - Marshanda merupakan salah satu public figure yang aktif dalam berbagi banyak hal di akun media sosial miliknya, salah satunya Instagram. Tak asal mengunggah foto, mantan istri Ben Kasyafani ini kerap menyisipkan beragam cerita menarik tentang dirinya.

Bahkan tak jarang Marshanda membagikan kisahnya baik soal keberhasilan maupun kegagalan. Terkait beragam unggahannya di medsos ini, Chaca, sapaan akrabnya, menegaskan bukan sebagai ajang eksistensi semata.

Hal ini dijelaskan langsung oleh Marshanda. Ia mengungkapkan tujuannya menggunakan media sosial dan rutin berbagi unggahan tak lain untuk menyebarkan pesan-pesan yang mengambil contoh langsung dari kehidupannya.

Buat gue, sosmed gue gunakan bukan untuk make sure supaya semua orang tau kalo “gue masih eksis” dengan frekuensi dan konsistensi ngepost yang tinggi. It is quality over quantity. It is making an impact over showing existency,” tulis Marshanda.


Gue memilih untuk menggunakan sosmed buat menyebar pesan2 yang menggugah hati lo, mempengaruhi cara lo melihat diri lo, masalah-masalah lo dan hidup lo dengan cara yang nyata, lebih baik, dengan contoh nyata dari gue,” sambungnya.

Marshanda ingin lika-liku dalam kehidupannya bisa menjadi sebuah cerminan bagi orang lain. Salah satunya tentang bagaimana ia bisa bangkit dan tangguh saat ini dari keterpurukannya.

Kegagalan gue, keberhasilan gue, semua gue share ke kalian agar kalian lihat setidaknya satu sosok ‘sahabat’ yang mungkin kalian ga ‘kenal’ secara langsung, tapi dalam hati dan jiwa kalian merasa sangat kenal sama gue. Kenapa? Karena kita sama. Lo liat diri lo dalam diri gue. Melalui postingan2 di sosmed gue. Kita bisa jatuh, kita bisa rusak, tapi kita berjuang untuk tangguh dan tetap hidup. Sampai detik ini,” paparnya.

Hal itu lah yang menjadi misi atau tujuan Marshanda dalam memanfaatkan akun media sosial miliknya. “Gue pake sosmed dengan misi agar lo punya cermin yang hopefully akan merefleksikan YOUR BEST SELF. Ditengah segala kekurangan yang lo punya, you are still a winner. Itu fungsi sosial media buat gue,” pungkasnya.

Marshanda memang kerap menyentuh banyak hati netizen dari segala tulisan dan pesan bijaknya. Reaksi yang sama berdatangan dengan cepat, dimana banyak warganet menyanjung cara Chaca menggunakan media sosial pribadinya ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts