Haha Bertengkar dengan Istri Gara-gara Sering Mabuk, Malu Dengar Kata-Kata Ini dari Anak
Selebriti

Dalam video yang dibagikan di channel YouTube Kim Jong Min, Haha menjelaskan alasan sebenarnya mengapa dia mendapat masalah dengan Byul dan apa yang menyebabkan pertengkaran mereka.

WowKeren - Haha tak segan-segan menceritakan masalahnya pada penampilan terbarunya di channel YouTube Kim Jong Min, The Shade House. Kedua entertainer televisi itu memamerkan persahabatan dekat mereka, saat Haha mulai menceritakan pertengkaran terakhirnya dengan istrinya, [c=Byul.

"Sekitar dua minggu yang lalu, aku bertengkar hebat dengan istriku. Sebenarnya, itu bukan pertengkaran, aku hanya mendapat masalah besar dengan istriku," kata Haha.

Dia kemudian menjelaskan alasan sebenarnya mengapa dia mendapat masalah dengan Byul dan apa yang menyebabkan pertengkaran mereka. "Aku wiraswasta dengan bisnisku dan karena berbagai alasan, aku merasa frustrasi. Jadi tanpa sadar, aku mulai minum," ungkapnya.

Ketika Haha terus minum karena rasa frustrasinya, istrinya memintanya untuk berhenti. Namun, dia mengatakan bahwa dia terus minum, yang akhirnya menyebabkan konfrontasi. "Dia memintaku, 'Oppa, berhenti minum sekarang' tapi aku tidak bisa berhenti. Aku mendapat banyak masalah saat itu. Dia menyuruhku pergi dari rumah," lanjut Haha.


Karena harga dirinya, Haha berbagi bahwa dia benar-benar meninggalkan rumah, tetapi dengan cepat menyadari bahwa dia tidak punya tempat untuk pergi. "Jadi aku benar-benar pergi, tapi aku tidak punya tempat untuk pergi. Tapi karena harga diriku, aku tetap berada di luar pintu masuk gedung kami selama sekitar satu jam sebelum kembali ke dalam."

Haha melanjutkan ceritanya dengan mengungkapkan akhir yang menggemaskan yang dia dan Byul miliki setelah dia kembali ke rumah. "Tapi aku bersyukur karena Go Eun (nama asli Byul) akhirnya meminta maaf padaku terlebih dahulu. Dia bilang dia menyesal tidak ada untukku saat aku sangat membutuhkannya."

Namun, respons putra tertua Haha terhadap seluruh situasi yang membuatnya tidak bisa berkata-kata. "Keesokan harinya, Dream datang padaku dan mulai mengelus rambutku. Kemudian dia berkata padaku, 'Ayah, aku tidak menyuruhmu untuk berhenti minum, tapi jangan terlalu mabuk.'"

Dan seperti yang dilakukan Haha, dia mengubah momen menyentuh menjadi komedi dengan membagikan pemikirannya yang sebenarnya tentang tanggapan Dream. Melalui tawanya, Haha berkata, "Meskipun itu adalah momen yang membanggakan dan mengagumkan, aku benar-benar malu pada diriku sendiri."

Setelah komentar itu, Haha menjelaskan alasan pasti mengapa tanggapan putranya membuatnya sangat malu pada dirinya sendiri. "Aku menyadari semua karismaku hilang," ucapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru