Ratu Felisha Nikahi Suami Pertama Cuma Ingin Punya Foto Pakai Baju Pengantin?
Instagram/allaboutfelisha
Selebriti

Ratu Felisha berbagi pengalaman dan hikmah atas pernikahannya yang telah usai. Seperti diketahui, Felisha kini kembali berstatus janda setelah sempat dua kali menikah.

WowKeren - Ratu Felisha membicarakan pernikahan pertamanya dengan Jules Korsten yang hanya berlangsung selama 4 tahun. Kepada Venna Melinda, Felisha mengungkap apabila pernikahannya kala itu karena terdesak umur.

"Kayaknya aku tuh niatnya juga salah sih waktu mau nikah sama Jules tuh," beber Felisha dalam vlog yang dibagikan Venna pada Jumat (17/9). "Kita kan orang Indonesia terpaku kalo udah mau umur 25 kan 'Kapan kawin'. Ntar udah kawin 'Kapan hamil'."

Pengalaman tersebut menjadi pelajaran berharga untuk Felisha. "Akhirnya pas aku lagi ama Jules tuh kayaknya lagi umur 23 jadi aku kayak 'Aduh gila 2 tahun lagi'. Nah itu guys jangan kayak gitu ya, jangan ditiru," tegasnya.

Di masa kini, Ratu Felisha menyadari apabila niatnya menikah dengan Jules Korsten tidak diimbangi dengan persiapan matang. Bahkan bintang film "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" ini mengakui hanya ingin punya foto dengan baju pengantin.


"(Jules)Baik, baik banget. Cuma kalo kita niatnya udah kayak 'Duh gimana nih biar gua 25 bisa nikah ya'. Ya itulah makanya kita hidup nggak boleh menyenangkan orang lain," kata Felisha. "Cuma kepingin punya foto pakai baju pengantin aja."

Dari pengalaman tersebut, Felisha juga belajar untuk tidak sembarang menghakimi orang. Felisha mengaku pernah memprotes sang ibunda yang menikah sampai tiga kali.

"Sayang (sama Jules). Mungkin waktu itu cinta. Tapi ternyata ya kan gagal juga. Makanya kita nggak boleh ngehakimin orang lain," pungkasnya. "Aku juga pernah waktu itu nge-judge Mami 'Gimana sih masak nikah ampe 3 kali'."

Seperti diketahui, Ratu Felisha menikah dengan Jules Korsten pada 2008 dan bercerai di tahun 2012. Felisha kembali menikah dengan Ari Pujianto pada 2016, akan tetapi rumah tangganya kembali berakhir.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts