Di Tengah Kabar Cerai Aldi Bragi, Putrinya dengan Ikke Nurjanah Sandang Gelar Lulusan Terbaik FH UI
Instagram/adirakania
Selebriti

Kabar gembira datang di tengah prahara perceraian Aldi Bragi. Putrinya dengan Ikke Nurjanah baru saja lulus dari Fakultas Hukum (FH) Universitas Indonesia dengan IPK terbaik.

WowKeren - Di tengah prahara perceraian Aldi Bragi (Aldi Wahab) dengan Ririn Dwi Ariyanti, kabar membanggakan datang dari sang putri. Siti Adira Kania, putri Aldi hasil pernikahan dengan Ikke Nurjanah baru saja dinyatakan lulus dari Universitas Indonesia dengan prestasi membanggakan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Adira Kania menunjukkan euforianya setelah dinyatakan lulus dan menjadi sarjana. Dalam Insta Story, tampak ia memposting ulang unggahan temannya soal kelulusannya.

Menurut unggahan-unggahan yang dibagikan, Adira Kania mengikuti prosesi wisuda daring dengan didampingi oleh ayah dan ibunya pada Sabtu (18/9). Terungkap bahwa Adira Kania resmi lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,78. Dengan pencapaian IPK setinggi itu, Adira Kania dinyatakan sebagai salah satu lulusan terbaik dan meraih nilai terbaik di fakultasnya.

Di Tengah Kabar Cerai Aldi Bragi, Putrinya dengan Ikke Nurjanah Sandang Gelar Lulusan Terbaik FH UI

Insta Story

"Wisudawan peraih IPK tertinggi dri Fakultas Sarjana Hukum adalah Siti Adira Kania, S.H., IPK 3,78," kata pembawa acara saat mengumumkan nama Adira Kania selama wisuda dilaksanakan.


Selain mengunggah momen berharga itu melalui Insta Story, Adira Kania juga membuat postingan berisi rasa terima kasihnya kepada Aldi dan Ikke. "First and foremost, thank you Bapak & Mamah. For everything," tulis Adira Kania pada postingan Minggu (19/9).

Pada postingan tersebut, Adira Kania sedang duduk bersama kedua orangtuanya. Bahkan momen di mana Aldi mewakili rektor untuk melantik wisudawan yakni putrinya juga ikut tertangkap kamera.

Postingan Adira Kania itu lantas dibanjiri komentar-komentar berisi ucapan selamat. Bukan hanya bangga atas prestasinya, sebagian komentar juga mengaku ikut bahagia melihatnya bersama dengan kedua orangtua lengkap.

"Congratulation sayang...berkah ilmunya dan sukses trs hdpmu aamiin .....🤲🤲❤❤⚘⚘," komentar @khum****jnchf. "Senang lihat nya lengkap," kata akun @nayr****njchn. "Selamat ia Dira ❤️❤️sukses selalu tetap menjadi kebanggan bapak mamah dan keluarga 👍👍👍," imbuh pemilik akun @jro_****nchfn.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru