Ten WayV Akui Sering Pantau Komentar Dari Penggemar, Alasannya Dewasa Banget
INSTAGRAM/tenlee_1001
Selebriti

Tidak semua selebriti berkeinginan untuk membaca komentar dari para penggemarnya karena selain tidak ada waktu juga karena alasan pribadi, namun berbeda dengan Ten yang justru sering memantau hal itu.

WowKeren - Membaca komentar dari penggemar bagi selebriti adalah sebuah pilihan. Seperti yang dilakukan oleh Ten WayV yang mana ia merupakan seorang idola yang sering memantau komentar dari penggemar tentangnya dan grupnya.

Mulai dari mengekspos akun penggemar Twitter rahasia mereka hingga membagikan meme penggemar, WayV terus membuktikan bahwa mereka melacak hal-hal yang dikatakan WayZenNis (nama fandom). Selama wawancara dengan majalah Inggris NME, Ten berbagi mengapa membaca komentar penggemar sangat berharga baginya.

"Aku pikir menyenangkan membaca bagian komentar," tutur Ten mengatakan hal dengan jujur bahwa tidak ada yang disembunyikan darinya. Alasan mengapa Ten merasa itu sangat menyenangkan adalah teori yang dibuat oleh penggemar.

"Semua orang berbagi pemikiran mereka sendiri tentang cerita dan bagaimana konsepnya berjalan, dan sangat menyenangkan bagiku untuk membaca apa yang mereka pikirkan tentang itu," tutur Ten yang mengakui jika ia kerap memantau pemikiran para penggemarnya. Meski ada yang berlebihan, tentunya itu merupakan cara bagaimana fans mengagumi mereka.


Menyelam lebih dalam, Ten menambahkan mengapa membaca komentar dari penggemar itu perlu. Bukan hanya ingin melihat seorang idola yang penuh dengan pujian, tetapi juga untuk pembelajaran. "Aku pikir kita perlu membacanya karena itu juga bagian dari pembelajaran," ungkap Ten menjelaskan.

Karena setiap orang memiliki selera yang berbeda, Ten menunjukkan bagaimana ekspektasi penggemar mungkin berbeda dari grup. Memeriksa apa yang dikatakan penggemar membantu mengisi kekosongan tentang bagaimana musik dan konsep mereka diterima.

"Seperti, apa yang diinginkan orang mungkin berbeda dengan pemikiran kita tentang musik dan lainnya. Seperti kita merasa musik ini sangat bagus, tetapi semua orang mungkin berpikir itu biasa saja. Orang memiliki perspektif yang berbeda," kata Ten emnghargai pendapat orang-orang.

Sementara itu, dengan pemikiran Ten yang merasa penting untuk membaca komentar merupakan hal yang bisa dicontoh oleh selebriti lainnya. Karena meski memiliki banyak penggemar, untuk menjadi lebih baik tentu tidak ada salahnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts