Marshanda Pamer Penampilan Kece di Amerika, 'Sentil' Haters Soal Tubuh Berisi
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda membagikan unggahan foto saat berada di Amerika di postingan Instagram. Dalam unggahan berikut ini, Marshanda seakan mengingatkan haters yang mengomentari penampilan tubuhnya.

WowKeren - Hingga saat ini Marshanda masih ada di Amerika Serikat untuk pengobatan penyakit bipolar yang dideritanya. Selama di Amerika, aktris yang akrab disapa Caca ini mengunjungi beberapa tempat menarik. Ia juga tak segan pamer penampilannya yang berisi lewat media sosial.

Dalam unggahan pada Minggu (19/9), Marshanda memamerkan foto saat sedang berada di Malibu, California. Mantan istri Ben Kasyafani ini mengunggah foto berada di atas bukit. Ia tampil kece mengenakan tank top warna hijau yang dipadukan dengan celana jeans.

Bersama dengan unggahan tersebut, Marshanda seakan menyentil haters yang berkomentar julid soal penampilan berisi tubuhnya. Aktris 32 ini mengingatkan penampilan tubuh tak sopan untuk dikomentari.

"Yang lebih dipentingkan untuk dibahas itu itu harusnya: 'Hai, gimana akhir2 ini kamu jaga kesehatanmu?' Bukannya 'Hai, lagi gemukan ya?' Atau 'Apa kabar? Kurus banget sih saay!' " tulis Marshanda di postingan Instagram pada Minggu (19/9). "Bukan ukurannya. Tapi wellbeingnya. Fisik dan mental. #marshed #bodypositivity #styledbyRikkisi."


Postingan Marshanda langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen curhat sering mengalami kejadian seperti Marshanda yang selalu dikomentari soal penampilan tubuh. Selain itu ada juga netizen yang memberi semangat serta memuji Marshanda tetap cantik meski punya badan lebih berisi.

Marshanda

Instagram

"CAPTIONNYA aku sering bgt di bilang gtu sm org org skrg," kata akun @beby***. "Aku orang yang kena anixety,gara2 sering di bully gendut , sekarang semenjak liat ka Caca aku sekarang lebih bisa menerima diriku sendiri, sempat drop sakit dari 83 kg sampai tingal 49kg kurus tapi anixety ku parah," sambung akun @nurjj***.

"Cakepppp bgtt itu semokkk bguss gtuu," seru akun @kenzo***. "Di bawa santai aja mbak chaca, jangan dengerin komentaran negative orang". Yg tau keadaan qt itu ya diri qt sendiri, orang lain taunya hanya berkomentar gk jelas. Semangaaaat mbak chaca," tambah akun @nu***.

Sementara itu sebelumnya Marshanda mengatakan bahwa dosis obat bipolarnya akan diturunkan dalam waktu dekat. Ia pun dijadwalkan menjalani terapi bipolar di Amerika. Marshanda sempat mengungkap dirinya akan kembali ke Jakarta pada bulan Oktober mendatang.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts