Marshanda Terbang ke Amerika Untuk Pengobatan Bipolar, Video Pamitan Dengan Anak Bikin Terharu
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda membagikan video berpamitan pada putri kecilnya, Sienna sebelum pergi ke Amerika Serikat. Ia mengungkap bahwa perjalanannya ke Amerika adalah untuk pengobatan serta terapi penyakit bipolar.

WowKeren - Marshanda mengabarkan bahwa ia melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk pengobatan penyakit bipolar yang dideritanya. Aktris yang akrab disapa Caca ini mengatakan bahwa dosis obat bipolarnya akan diturunkan dalam waktu dekat. Ia pun dijadwalkan menjalani terapi bipolar di sana.

"Karena obat untuk Bipolar Disorder gue akan diturunkan lagi dosisnya in a few days from now. Sebelum semua terapi disini dimulai #myHealingTrip," kata Caca di postingan Instagram Story pada Kamis (2/9).

Caca pun memperlihatkan momen sudah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Sesampainya disana, aktris 32 tahun ini memilih untuk istirahat cukup dulu karena efek jetlag.

"Tiga hari pertama of my healing trip di US. Gue take time untuk adjust dulu dengan jet lag dan mastiin tidur cukup setiap malem. Makanya dari kemaren gue stay di rumah aja dulu. Belum kemana-mana #MyHealingTrip."

Marshanda

Instagram Story


Sementara itu, Caca mengunggah video manis berisi momen pamitan pada putri kecilnya, Sienna sebelum pergi ke Amerika. Ia pun menitipkan Sienna pada sang mantan suami, Ben Kasyafani serta istrinya, Nesyana Ayu Nabila. Caca mengabarkan bahwa ia akan kembali ke Jakarta pada Oktober mendatang.

"Pamitan sebelum ke US. Missing you already and love you so much the love of my life @siennakasyafani," tulis Caca. "Takecare ya Ayah @benkasyafani dan Mama @nesyanabila Kita ketemu lagi Oktober nanti. Love you all. Aman lancar barokah di Jakarta."

Dalam video, Caca menyampaikan pesan agar Sienna selalu menjaga diri baik-baik. Terlihat juga Nesyana dan Ben Kasyafani ikut mendoakan Caca dalam perjalanan ke Amerika. Sienna pun beberapa kali memeluk Caca saat momen pamitan tersebut.

Netizen pun tak ketinggalan meninggalkan komentar di postingan video Caca. Mereka ramai mengungkap rasa salut dan terharu pada Caca yang akrab dengan Nesyana.

"Take care ibuuu," kata Nesyana di kolom komentar. "Ibu kandung sama ibu sambungnya sama2 punya hati yg luar biasa," sambung akun @ayu***. "Senengnya liatnya adeeem bgt Siena jg Deket bgt ke ibu kandung SM ibu sambungnya luvvvvvv," tambah akun @rani***. "Seneng liat ka caca akrab sama istri dri mantan suami nya..." seru akun @hny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait