Cantik Banget, Gaya Modis Rose BLACKPINK Balik dari Amerika Dipuji Habis-Habisan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Meski masker menyembunyikan wajahnya yang cantik, vokalis utama BLACKPINK ini tetap membuat heboh di bandara dengan penampilannya yang memukau dan mempesona.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini telah kembali dari Amerika Serikat. Terlepas dari busana simple dan masker yang menutupi wajahnya, Rose sukses mengubah bandara menjadi landasan mode.

Rose menghabiskan waktu hampir seminggu di Amerika Serikat untuk penampilan bersejarahnya di Met Gala 2021. Idol kelahiran 1997 itu terus menjadi topik hangat di jejaring sosial selama minggu ini.

Pada 19 September 2021, Rose terlihat di Bandara Internasional Incheon. Meski masker menyembunyikan wajahnya, vokalis utama BLACKPINK ini tetap membuat heboh di bandara dengan penampilannya yang memukau dan mempesona.

Cantik Banget, Gaya Modis Rose BLACKPINK di Bandara Dipuji Habis-Habisan 1

Source: KBizoom

Rambut pirang cantik Rose dan aura mewah semakin meningkatkan daya tariknya. Ia memamerkan sosoknya yang tinggi, kaki kurus panjang, dan pinggang kecil seperti semut meskipun mengenakan pakaian sederhana.


Melalui foto yang diambil oleh penggemar dan tidak diedit, Rose tetap cantik memukau. Pemilik nama Park Chaeyoung itu memancarkan getaran bintang yang glamor, mengubah bandara menjadi landasan mode.

Cantik Banget, Gaya Modis Rose BLACKPINK di Bandara Dipuji Habis-Habisan 2

Source: theqoo

Foto close-up dengan jelas menunjukkan wajah cantik Rose yang seperti boneka dan kecantikannya yang manis. Ia juga terus-menerus melambai kepada para penggemar dan awak media.

"Rose pasti sangat lelah, tapi bahkan ketika orang-orang berkumpul di sekitarnya, dia masih menyapa mereka dan tersenyum. Dia sangat baik," komentar netizen. "Wah cantik banget gayanya. Sudah lama sejak aku melihat dia mengenakan sepatu hak dengan pakaian kasual seperti ini dan bukan dress," tambah netizen lain.

Sementara itu, Rose menghadiri Met Gala dengan direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccarello seiring dengan peranannya sebagai brand ambassador global. Mengenakan gaun hitam mini dengan pita putih, ia tampak cantik dan elegan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts