7 Pesona Boyfriend Material Ahn Jae Hyun Yang Bakal Miliki Variety Show Sendiri
Instagram/aagbanjh
Selebriti

Ahn Jae Hyun perlahan kembali aktif di industri hiburan usai vakum karena skandal perceraian. Ia bahkan dikabarkan akan memiliki variety show-nya sendiri. Kini membuka lembaran baru, berikut pesona boyfriend material Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Ahn Jae Hyun sempat hiatus dari industri hiburan karena bercerai dengan Ku Hye Sun. Kini Ahn Jae Hyun secara perlahan telah kembali aktif dan dikabarkan akan membintangi variety show baru. Dibesut oleh PD Na Young Suk, variety show baru Ahn Jae Hyun ini diberi nama "Sports Genius Ahn Jae Hyun".

"Sports Genius Ahn Jae Hyun" akan berbentuk format mini seri dan ditayangkan di kanal YouTube PD Na Young Suk, Fullmoon. Ahn Jae Hyun akan memandu sekaligus melakukan berbagai misi mengenai berbagai olahraga di dunia. Ahn Jae Hyun akan bertemu dengan beberapa atlet terbaik Korea Selatan dan mempelajari olahraga yang mereka kuasai.

Ahn Jae Hyun dikenal sebagai sosok yang kerap membuat penonton tertawa karena tidak menguasai olahraga maupun aktivitas fisik. Melalui variety show baru ini, Ahn Jae Hyun akan menunjukkan sisi barunya. Penggemar pun tak sabar menanti pesona lain Ahn Jae Hyun itu. Dicintai oleh banyak orang, simak 7 pesona Ahn Jae Hyun memancarkan aura boyfriend material berikut ini:

(wk/chac)

1. Visual Tampan Memikat Hati


Visual Tampan Memikat Hati
Instagram/aagbanjh

Ahn Jae Hyun merupakan salah satu aktor yang memiliki visual tampan. Berkat parasnya yang tampan dan kemampuan akting mumpuni, Ahn Jae Hyun berhasil memikat hati para penggemarnya. Ia bahkan memiliki lebih dari 3 juta followers di Instagram. Menilik dari potret ini, Ahn Jae Hyun semakin terlihat menawan dengan sebuah kacamata yang bertengger di hidung mancungnya.

2. Potret Mirror Selfie Unik


Potret <i>Mirror Selfie</i> Unik
Instagram/aagbanjh

Tak ketinggalan tren populer meski sempat vakum, aktor berusia 34 tahun ini turut melakukan mirror selfie seperti publik figur lain. Yang membuat unik adalah Ahn Jae Hyun mengambil potret ini saat sedang melakukan sikat gigi. Walau begitu, Ahn Jae Hyun jadi terasa seperti sosok kekasih yang memberi kabar kepada pujaan hatinya.

3. Pamer Wajah Tanpa Ekspresi


Pamer Wajah Tanpa Ekspresi
Instagram/aagbanjh

Bintang drama "Love With Flaws" ini mempunyai kebiasaan mengunggah potret diri di Instagram tanpa menunjukkan ekspresi apapun. Kali ini, Ahn Jae Hyun mengabadikan momen saat sedang duduk di bangku taman sembari menatap tajam ke arah kamera. Seolah menjadi ciri khasnya, raut wajah Ahn Jae Hyun juga terlihat datar.

4. Bertingkah Menggemaskan


Bertingkah Menggemaskan
Instagram/aagbanjh

Aktor kelahiran tahun 1987 ini rupanya juga bisa bertingkah menggemaskan. Berbalut hoodie berwarna putih dan hitam, Ahn Jae Hyun melakukan aegyo dengan membuat pose ala kelopak bunga. Ahn Jae Hyun semakin terlihat polos bagaikan anak kecil karena memejamkan matanya.

5. Pancarkan Aura Boyfriend Material


Pancarkan Aura <i>Boyfriend Material</i>
Instagram/aagbanjh

Selain berparas tampan dan berpostur tubuh ideal, Ahn Jae Hyun juga memancarkan aura boyfriend material. Apalagi jika bintang drama "Blood" ini menggulung lengan bajunya sembari menghadap ke samping seperti kali ini.

6. Imut Bareng Kucing Lucu


Imut Bareng Kucing Lucu
Instagram/aagbanjh

Aktor berzodiak Cancer ini rupanya memiliki soft spot untuk seekor kucing. Ahn Jae Hyun diketahui memelihara hewan lucu berbulu yang diberi nama Ahnjoo. Ia kerap membagikan potret Ahnjoo di Instagramnya. Termasuk kali ini, Ahn Jae Hyun sedang rebahan sembari memeluk kucing berwarna putih ini.

7. Tampil Keren Dengan OOTD Stylish


Tampil Keren Dengan OOTD <i>Stylish</i>
Instagram/aagbanjh

Mengawali karier sebagai model di tahun 2009. tak heran jika Ahn Jae Hyun kerap tampil keren dengan OOTD stylish. Kali ini, Ahn Jae Hyun memadukan kaos berlengan panjang, jaket warna khaki, celana hitam, serta sepatu putih. Pemain drama "Cinderella And The Four Knights" ini menyempurnakan outfit-nya dengan sebuah kacamata bening.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait