Sempat Bikin Heboh, Larissa Chou Ternyata Gak Kaget Mobil VW Mendadak Diambil Alvin Faiz
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou mengaku ikhlas mobil VW yang sudah bertahun-tahun dipakainya diambil kembali oleh sang mantan suami, Alvin Faiz. Rupanya, Larissa sudah menduga momen tersebut cepat atau lambat akan datang.

WowKeren - Di awal bulan September 2021 lalu, Larissa Chou sempat mencuri perhatian publik karena mobil VW yang dipakainya diambil oleh Muhammad Alvin Faiz. Rupanya, Larissa sudah menduga hal itu akan terjadi.

"Nggak kaget, biasa aja. Udah nggak apa-apa," ujar Larissa Chou sembari tersenyum, saat ditemui di Masjid Ash-Shiddiq, kawasan Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat baru-baru ini.

Kendati mobil tersebut sudah digunakannya bertahun-tahun bersama sang anak, Yusuf, Larissa Chou mengaku ikhlas. Ia memaklumi mungkin memang Alvin Faiz lebih membutuhkan mobil tersebut ketimbang dirinya. Karena denga hasil jerih payahnya sendiri, Larissa juga bisa membeli mobil yang tak kalah mewah.

"Iya (ikhlas mobil diambil Alvin Faiz)," imbuhnya.

Saat ditanya lebih lanjut, Larissa Chou enggan menjawab pertanyaan wartawan. Apalagi mengenai siapa sebenarnya pemilik mobil VW putih tersebut. "No comment ya," kata perempuan berdarah Tionghoa itu.


Sementara itu, adik kandung Alvin Faiz, Ameer Azzikra sempat membeberkan alasan sang kakak mengambil mobil VW dari Larissa Chou. Kepada awak media, Ameer mengatakan bahwa selama ini Larissa hanya meminjam, dan Alvin berhak untuk mengambilnya kembali.

"Kalau itu setahu Ameer mobil itu cici (Larissa) minjem mobil untuk anter Yusuf begitu. Nah, kemarin pada saat kita ke Bandung bang Alvin pakai mobilnya," ungkap Ameer.

Meski mobil tersebut sudah diambil kembali oleh Alvin Faiz, Ameer memastikan kakaknya tidak berniat bersikap zalim. Ia menegaskan bahwa Alvin akan tetap memenuhi kebutuhan Yusuf. Ayah satu anak itu disebut sangat sayang kepada Yusuf, dan tidak akan menelantarkan putra semata wayangnya.

"Kemudian nanti ke depannya pasti kok yang namanya bang Alvin sayang sama anaknya, sayang sama Yusuf, artinya nanti keperluan-keperluan Yusuf InsyaAllah bang Alvin penuhi," sambungnya menjelaskan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru