Indra Bekti Klarifikasi Candaan Jadi MC Wedding Agnes Monica-Adam Rosyadi, Picu Reaksi Sinis?
Instagram/indrabekti
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Indra Bekti berusaha memberikan dukungan soal kedekatan Agnes Monica dan Adam Rosyadi. Sayangnya harapan Indra agar Agnes dan Adam segera menikah malah kembali memicu reaksi sinis netter.

WowKeren - Indra Bekti sempat mengungkap foto kebersamaan antara dirinya, Agnes Monica dan Adam Rosyadi. Dalam unggahannya, Indra mengharapkan bisa jadi MC untuk acara spesial Agnes dan Adam.

"Sooo , semoga nanti aku jadi MC nya ya nyeeess , heheh soo happy to see you both @agnezmo and @ryoshiadam," ujar Indra. Akibat postingan itu, rumor Agnes dan Adam akan menikah kian santer terdengar. Netter agaknya masih tak rela jika kabar itu jadi kenyataan.

Hingga kini, netter masih berharap Agnes mendapatkan calon suami yang selevel dan seiman. Tak cuma itu, netter menilai Adam tak pantas menjadi sosok suami buat Agnes hingga dicibir lebih mirip asisten ketimbang pacar.

Disisi lain, Indra sempat buka suara di depan media. Diakui Indra, ia sangat berharap bisa menjadi MC di momen pernikahan Agnes dan Adam. Apalagi Indra melihat Agnes sudah tak ragu lagi mengakui Adam sebagai kekasihnya. Indra juga seolah ingin agar Agnes segera menikah dengan Adam.

"Kalau yang ini sepertinya dia kayak senang ya. (Aku tanya), 'Kok ada Adam di situ?' (Agnes bilang), 'Ya emang kenapa, dia pacarku. Aku turut bahagia melihat itu," ujar Indra pada Indosiar. "Ya kalau menurut aku sudah harus siap ya, Agnes seumuran sama istriku. Jadi ya udah harusnya Nez (menikah)."


Tak cuma itu, Indra juga sempat memperlihatkan sosok Adam di vlog terbarunya pada 17 September. Dalam video itu, terlihat kalau Adam sangat serius dan terus mendampingi Agnes di semua kegiatan.

Sayangnya meski Indra memberikan dukungan, fans masih emosi dan malah menyentil presenter kondang itu. Indra dinilai tak pantas mengumbar hal pribadi mengingat Agnes sendiri tak pernah membahas hal itu di depan umum.

"Kak @indrabekti menurut kk pantas gak kk ngomong gitu ke media padahal agnez sendiri selalu privasi," ujar netter. "Agnez aja orangnya privasi ini orang laki lambenya ember gak pantes ngomomgin privasi orang ke media," sindir netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts