Iis Dahlia Klaim Semua Upah Suami Masuk Ke Rekeningnya, Nominalnya Lebih Dari Gaji Presiden?
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia menjawab rumor yang mengatakan gaji sang suami lebih dari upah seorang Presiden. Bahkan Iis mengaku semua gaji sang suami akan ditransfer ke rekeningnya tanpa tersisa.

WowKeren - Pedangdut Tanah Air Iis Dahlia belum lama ini kembali mencuri perhatian publik. Dikenal memiliki karier yang mapan dan suami berprofesi pilot, membuat Iis hidup mewah bergelimang harta.

Bahkan Iis disebut memiliki koleksi berlian yang amat banyak. Tak hanya itu, ibu dua anak itu juga dikabarkan memiliki hunian super mewah dengan nilai yang fantastis.

Menariknya, gaji suami Iis sebagai seorang pilot disebut lebih besar daripada upah Presiden. Iis pun ditanya oleh rekan "Pagi Pagi Ambyar" apakah fakta tersebut benar.

Yang mana, Iis malah terkejut saat suaminya disebut memiliki gaji lebih besar dari seorang Presiden. Ia pun mempertanyakan dari mana asal berita tersebut.

"Dari mana itu gaji suami kalahkan gaji Presiden?" seru Iis.

Iis pun berdalih jika gaji suaminya tak sebanyak upah Presiden. Kendati begitu, Iis tak tahu persis berapa gaji seorang Presiden sehingga tidak bisa membandingkan dengan upah sang suami.


Kendati begitu, rekannya, Yuni Shara dan host "Pagi Pagi Ambyar" seolah ikut membenarkan jika gaji suami Iis lebih dari upah seorang Presiden. Yang mana, gaji seorang pilot memang diklaim sangat banyak.

Namun, Iis mengaku tahu betul berapa gaji sang suami yang berprofesi sebagai pilot. Yang mana, Iis mengklaim bahwa semua gaji sang suami akan ditransfer ke rekening pribadinya tanpa tersisa.

"Enggak lah, aku gak tahu gaji Presiden berapa, ya tahu lah (gaji suami), masuk semua, gak ada, gak ada sisa," beber Iis. "Dia itu, gaji pilot itu ditransfernya ke rekening istri semua."

Terakhir, Iis berpesan kepada setiap wanita untuk tak menggoda pilot yang telah beristri. Pasalnya, mereka tak akan mendapatkan apapun lantaran semua gaji pilot bakal diberikan kepada istri.

"Jangan sedih, mangkanya jangan ngegoda-goda pilot, duitnya di tangan bininya semua," pungkas Iis.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts