Sahabat Larissa Chou Sindir Alvin Faiz Penyebab Yusuf Alami Keterlambatan Berbicara
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou dan sahabatnya menjelaskan perkembangan Yusuf yang sudah beberapa kali menjalani terapi wicara untuk mengobati masalah keterlambatan berbicaranya. Lantas benarkan Alvin Faiz penyebab Yusuf mengalami speech delay?

WowKeren - Putra semata wayang Larissa Chou, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan memiliki kekurangan dalam hal berbicara. Di usianya yang sudah menginjak 4 tahun, bocah tampan itu mengalami speech delay atau keterlambatan berbicara.

Banyak yang bertanya-tanya alasan Yusuf belum bisa berbicara lancar seperti anak seusianya. Baru-baru ini, sahabat Larissa Chou, Hanny Kristianto mengungkap alasan Yusuf mengalami keterlambatan bicara sampai baru ditangani sekarang.

"Dulu kan sering dikasih main handphone, pengaruh handphone itu kan jelek sekali. Akhirnya juga tidak dilatih untuk bicara," beber Hanny di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (20/9).

Hanny pun terang-terangan menyindir Muhammad Alvin Faiz yang seolah dulu tak becus mendidik putranya. Hanny menyebut Alvin keenakan main game sampai lupa dengan tugasnya mendidik anak.

"Ya itulah sebabnya Larissa tidak mau punya suami gamers. Karena main game terus tidak baik buat anak," imbuhnya.


Beruntung, kini Yusuf semakin menunjukkan perkembangan baik setelah rutin menjalani terapi wicara dengan ahlinya. Sahabat Larissa Chou sekaligus mendiang Ustaz Arifin Ilham ini pun ikut senang melihat Yusuf yang sudah mulai belajar banyak kata-kata baru.

"Alhamdulillah Yusuf udah mulai lancar bicara, udah mulai bisa kepancing-kepancing. Seneng ngomong hal yang baru, ini apa itu apa," ujar Hanny. "Walaupun telat dia sudah mulai ingin tahunya muncul."

Sementara di kesempatan yang sama, Larissa Chou juga menyinggung terkait ketidakikutsertaan Alvin Faiz dalam setiap terapi yang dijalani Yusuf. Larissa pun tak mempermasalahkan hal itu, karena ia juga tahu tempat tinggalnya dengan Alvin cukup jauh.

"Sekarang bapaknya paling menerima laporan-laporan aja sih, terkait kabar. Karena kan memang beda kota juga. Jadi memang lebih fokus aku yang ngurusin itu," pungkas Larissa Chou.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru