Ingin Menikah, Desy Ratnasari Tegas Tolak Pria Muda dan Single
YouTube/ Venna Melinda Channel
Selebriti

Jabatan Desy Ratnasari di dunia politik membuat para pria minder bahkan takut mendekatinya. Namun Desy juga ogah didekati pria muda dan single yang sama-sama duduk di parlemen, kenapa?

WowKeren - Desy Ratnasari menyatakan kesiapannya untuk menikah lagi. Namun karena statusnya sebagai ketua DPW PAN Jawa Barat dan anggota DPR RI Komisi VIII, banyak pria yang minder mendekatinya.

Pengalaman tersebut disampaikan Desy saat hadir di kanal YouTube Venna Melinda yang dibagikan pada Senin (20/9). Desy pun enggan terlalu memikirkan situasi tersebut, ditambah lagi dukungan dari sang putri yang akrab disapa Nasywa.

"Alhamdulillah itu sudah terbukti (banyak yang minder deketin)," ungkap Desy Ratnasari. "Lama-lama kalo dipikirin, itu kan satu hal yang nggak bisa kita kontrol ya. Orang nggak percaya diri sama kita, gue harus gimana dong?"

"Akhirnya saran anak saya begini 'Udah lah Bun nggak usah dipikirin. When it times is come, it's come'," terangnya. "Jadi sekarang fokus saya adalah kerja, ngurusin anak. Ya kalo Allah nanti takdirkan nanti ada ketemu."


Bukan hanya minder, bahkan pria sampai takut akan berkenalan dengan Desy Ratnasari. Lebih lanjut, Desy rupanya tak punya ketertarikan dengan pria-pria di parlemen karena lebih banyak yang masih muda dan single.

"Mungkin (ada tapi) muda," tutur Desy. "Nggak ah, aku nggak mau. Kayak ngobrol sama adik sendiri. Aduh maaf ya yang muda-muda."

Di usianya saat ini, Desy Ratnasari rupanya berusaha menghindari drama. Pelantun "Tenda Biru" ini telah membayangkan penolakan calon ibu mertua karena statusnya sebagai janda yang telah menikah dua kali dan memiliki seorang putri.

"Can you imagine, muda, trus kemudian single trus belum punya anak 'Oh My God' nanti ibunya stres ngeliat. Misalnya 'Mam kenalin sama Desy Ratnasari' 'Hah janda dua kali? Udah umur sekian?'," pungkasnya. "Daripada sakit hati ngedengerin begitu kan, mendingan sutralah ngukur diri."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts