Usai Istri Siri, Muncul Wanita S Ngaku 'Korban' Ayah Taqy Malik
Selebriti

Heboh kemunculan seorang wanita berinisial S yang mengaku 'korban' ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik usai sebelumnya istri siri, Marlina Octoria buka suara.

WowKeren - Dengan didampingi Sunan Kalijaga, istri siri Mansyardin Malik, Marlina Octoria mendatangi Komnas Perempuan pada Selasa (21/9). Kedatangan Marlina Octoria bersama Sunan Kalijaga untuk mengadukan Mansyardin yang merupakan ayah kandung Taqy Malik atas penyimpangan seksual.

Dalam kesempatan yang sama, Sunan Kalijaga rupanya mengungkap fakta mengejutkan. Pasalnya ia mengatakan bahwa ada wanita lain yang menjadi "korban" dari Mansyardin Malik. "Korban" itu diketahui adalah seorang wanita berhijab berinisial S.

"Alhamdulillah hari ini ada seorang perempuan lagi yang berani angkat bicara untuk sesuatu hal yang tidak baik dan tidak pantas. Tentunya betentangan dengan agama yang dialami oleh klien kami," ucap Sunan Kalijaga di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat. "Sampai dengan saat ini ada dua dugaan korban dari bapak yang berinisial MM ya," sambungnya.

Diungkap Sunan Kalijaga, S sempat berhubungan badan dengan ayah Taqy Malik tanpa adanya status pernikahan. "Tidak ada (pernikahan)," ujarnya.


Meski begitu, S tak pernah dipaksa melakukan seks anal. Hal itu berbeda dengan yang dilakukan Mansyardin Malik terhadap istri sirinya, Marlina Octoria.

Seperti diketahui sebelumnya, Marlina Octoria mengaku kerap dipaksa berhubungan seks lewat anal selama dua bulan menikah. Akibat perbuatan Mansyardin Malik itu, Marlina Octoria mengalami cedera di bagian organ vitalnya. Bahkan sang pengacara menyebut kerusakan dubur kliennya sudah stadium 4.

"Barusan klien kami cerita bahwa pertemuannya di masa di saat bapak MM masih menjalin hubungan suami istri dengan orang tua dari, emm siapa namanya?" ujar Sunan Kalijaga. "Saya lupa. Ya Taqy lah katakan," sambungnya lagi.

Marlina Octoria sendiri telah resmi mengadukan ayah Taqy Malik ke Komnas Perempuan. Sementara S masih dalam proses konsultasi. Diungkap Sunan Kalijaga, ada suatu peristiwa lain yang akan pihaknya laporkan ke Komnas Perempuan terkait tindakan Mansyardin Malik terhadap S.

"Jadi ada suatu peristiwa juga yang kami akan laporkan ke Komnas Perempuan yang pasti berkaitan dengan masalah asusila. Yang pasti apa yang sangat dibenci dan dilarang agama tapi klien kami mendapat perlakuan tersebut," pungkas Sunan Kalijaga.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru