Feni Rose Kenang Memori Awal Karier Jadi Announcer, Ungkap Sosok Guru-guru Hebat
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose teringat masa lalu perjuangan awal karier di dunia pertelevisian sebagai seorang announcer. Feni Rose juga mengungkap sosok guru yang membimbing awal kariernya.

WowKeren - Feni Rose mendapat kiriman foto masa mudanya dari sang ibunda. Foto itu pun sukses membawa Feni Rose kembali mengenang memori masa lalu saat awal berkarier di dunia pertelevisian.

"Mamiku kirim foto name tag aku waktu jadi announcer di RCTI. Waktu itu dapet kontrak 6 bulan ( apa setaun ya? Lupa). Tugasnya baca rangkaian acara di TV selama 1 mnt, muncul 5 kali," tulis Feni Rose pada Selasa (21/9).

Dalam kenangannya, Feni Rose menyebut sejumlah nama yang berpengaruh dalam perjalanan kariernya. Feni Rose menyebut mereka sebagai guru-guru yang yang mengajari banyak hal dan menginspirasinya.


"Sebelum tugas sbg announcer, kita semua dikasih pembekalan bagaimana mengolah vocal sama ibu Santi Pujo dan voice over RCTI waktu itu, bang Armand Donida. Kami jg terpukau dg kecanggihan Announcer RCTI yg asli nya.. mbak Didiet, yang merangkai katanya tak lagi lewat baca prompter, tapi improvisasi," tutur Feni.

"Melihat Name Tag ini, memicu banyak memori… apalagi di situasi pandemi nan terkesan stagnan namun sesungguhnya penuh pancaroba ini. Aku bersyukur dipertemukan dg guru guru hebat yg mengantarku sampai ke pengalaman2 ku selanjutnya," sambungnya.

Lewat cerita perjalanan kariernya itu, Feni Rose ingin memotifisi publik untuk selalu melangkah maju. Selain itu, Feni Rose juga mengingatkan untuk tak lupa fokus pada tujuan dalam setiap langkah usaha kita.

"Diam adalah untuk berintrospeksi, membangun kekuatan baru dan menyembuhkan luka luka. Bergerak adalah untuk berihtiar, berkarya, memperbaiki diri dg pengalaman dan pelajaran baru," ungkap Feni Rose.

"Jalan di tempat…. Bukanlah sebuah pilihan. Karena jalan di tempat itu, ibarat berusaha yg tak membawa kita ke mana mana.. tanpa progres, hanya kebosanan yg belom tentu membakar lemak. Jangan lupa fokus pada Tujuan… Untuk apa perjalanan itu kita tempuh dg peluh," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait